Sukses

Lifestyle

9 Titik Panas di Tubuh Pria Saat Berhubungan Intim

Apakah Anda sudah paham benar bagian-bagian tubuh sebelah mana yang bisa membuat gairah suami muncul?

Para ahli telah melakukan penelitian selama bertahun-tahun tentang bagian erotis pada tubuh pria. Umumnya, ada 9 titik yang apabila disentuh, maka gairah seksual akan lebih mudah muncul. Seperti dilansir WomansDay.com, inilah beberapa titik yang wajib Anda sentuh malam ini.

1. Kaki

Ian Kerner, Ph.D seorang pakar seks asal New York yang telah banyak menelurkan banyak buku bagus mengatakan bahwa kaki adalah salah satu titik di paling sensitif pria.

Ingin membangkitkan gairahnya, berikan pijatan lembut dengan lotion.

2. Telinga

Banyak pria menyukai saat telinganya disentuh. Sayangnya daerah menenangkan sekaligus merangsang ini seringkali dilupakan. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan ibu jari dan jari telunjuk di area yang terhubung dekat dengan jaringan di wajah, tarik perlahan dan biarkan jari Anda meluncur.

3. Bagian belakang lutut

Mungkin bagian ini sangat geli ketika disentuh, tetapi dalam sesi panas, tempat ini wajib Anda kunjungi, disentuh atau dibelai. Sisi sensitif yang satu ini seketika akan melepaskan ketegangan seksual sehingga membangun 'ketegangan' di tempat lain.

4. Bagian bawah perut

Bergeraklah mulai dari pusar hingga ke bagian bawah perut dan bermainlah di sana untuk meningkatkan ketegangan seksual.

5. Paha bagian dalam

Berikan sentuhan ringan pada zona paha bagian dalam Anda, perlahan sentuh dengan gerakan sensual menggunakan ujung jari dan telapak.

6. Pikiran

Pikiran adalah yang paling mudah terangsang. Dan bagaimana Anda memberikan rangsangan tersebut? Bisikan beberapa kalimat nakal kepadanya.

7. Kelopak mata

Ketika ia terpejam, berikan kecupan dan gosok kelopak matanya dengan lembut yang akan menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Sentuhan ini memberikan pengalaman berbeda dan membuat pria menikmatinya.

8. Tengkuk leher

Gunakan jemari dan berikan sentuhan lembut pada tengkuknya. Kemudian berpindahlah bidang dadanya.

9. Dahi

Dahi mungkin terdengar sebagai tempat yang biasa, tetapi titik erotis ini dipenuhi dengan saraf-saraf yang sangat sensitif, yang bisa Anda beri massage lembut untuk meningkatkan hormon dopamin dan serotonin.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading