Sukses

Lifestyle

7 Quotes Cinta Yang Mencegah Anda Dari Perselingkuhan

Tak ada kesenangan dalam perselingkuhan, bagi siapapun. Bagi orang yang berselingkuh, selingkuhan, maupun yang diselingkuhi.  Bilapun Anda sempat merasa senang, pasti rasanya seperti dikejar setan. Merasa tak aman dan ingin beralasan setiap waktu.

Bahkan orang yang tadinya kita anggap setia bisa menjadi orang yang menyelingkuhi kita. Perselingkuhan memang bukan sekedar masalah digoda atau tergoda. Semuanya kembali pada diri sendiri. Ketidaksetiaan ini bisa memberi dampak beragam berdasarkan karakter orang, tak selalu seperti yang Anda lihat di sinetron atau infotainment.

Bingung? Jangan khawatir. kami menyiapkan beberapa quotes yang bisa membantu Anda jauh dari perselingkuhan. Atau bila memang kini Anda berada di dalamnya, Anda bisa lebih bijaksana dengan belajar dari quotes ini.

(vem/gil)

Jangan Mau Jadi Selingkuhan

Sebagai seorang wanita, pikirkan wanita yang menjadi pasangannya. Cinta yang ditawarkan pria ini mungkin sangat manis dan menjerat. Namun jangan lupa bahwa karma itu juga pasti ada.

Kalau dia menjadikan Anda selingkuhan, maka sangat mungkin ia akan menyelingkuhi Anda. Jangan mudah termakan bujuk rayunya. Karena kerap kali orang yang berselingkuh juga tak benar-benar mengatakan yang sebenarnya pada Anda.

Kalau Tidak Suka, Putus Saja

Adalah sangat menyakitkan mengetahui pasangan kita berselingkuh. Hal ini juga tidak adil bagi orang yang diselingkuhi dan orang yang menjadi selingkuhan.

Kalau Anda memang sudah tidak senang pada suatu hubungan atau pasangan. Sebaiknya putus saja. Jangan memulai yang lain saat yang lainnya belum Anda selesaikan. Jangan menduakan hati bila Anda ingin selalu tentram dalam menjalankan hubungan cinta ini.

Katakan Pada Mereka Yang Menyelingkuhi

Memang rasanya dikhianati itu sangat sakit. Namun jangan sedih terlalu lama karena bukan Anda yang meninggalkannya.

Suatu ketika tatka;a ia merindukan Anda, katakan hal seperti di atas. Dan tak usah lagi memberikan balasan apa-apa. Selingkuh kerap kali berulang. Jangan sakit hati dengan orang yang sama , dua kali.

Awas Selingkuh Dengan Mantan

Salah satu faktanya, sosok yang paling mungkin menjadi selingkuhan Anda adalah mantan kekasih Anda. Bunga romansa masa lalu itu mungkin bersemi lagi ketika ada momen dan Anda bertemu lagi dengannya.

Batasi diri Anda. Yang lalu biarlah berlalu. Kini Anda hidup di masa kini dengan masa depan. Jangan sakiti masa depan Anda dengan masa lalu Anda, Ladies.

Dia Bukan Yang Terbaik

Bila dia memang untuk Anda, dia tak akan dijauhkan dari takdir Anda. Bila pun Anda memiliki perasaan yang begitu besar dan berat melepaskannya, ingatlah bahwa ada sosok di luar sana yang lebih pantas untuk Anda.

Dia yang menyelingkuhi Anda tak pantas untuk air mata Anda yang terlalu berharga. Biarkan dia 'bahagia' dengan keputusannya untuk bersama wanita yang dia pilih. Kata Johnny Depp, bila ada 2 orang yang kau cintai, pilih yang kedua. Karena kalau Anda cinta yang pertama, tak mungkin ada yang kedua.

Selingkuh Itu Dari Diri Sendiri

Kebanyakan perselingkuhan bukan godaan semata. Namun seberapa jauh Anda mampu bertahan dari godaan itu. Tak perlu menyalahkan siapa yang menggoda kita, apalagi menyudutkan kelemahan pasangan kita sehingga kita tergoda berselingkuh.

Kembali lagi, semua yang Anda lakukan, datangnya dari diri sendiri. Itulah mengapa, tak banyak yang bisa dilakukan untuk meminta maaf selain mengakui hal itu adalah kesalahan kita.

Selingkuh Itu Semudah Ini

Selingkuh itu tak sulit terjadi. Hanya dengan menyembunyikan sosoknya saja, Anda sudah berselingkuh hati. Sama seperti kebaikan dan keburukan, keduanya dipisahkan oleh batas yang sangat tipis.

Jangan sampai hati Anda bias ketika ada sosok lain yang menghembuskan angin cinta. Memang tak ada sosok yang sempurna sehingga mungkin dia kelihatan lebih baik dari pasangan Anda. Mampukah ia menerima dan melengkapi Anda seperti pasangan Anda kini? Hanya Anda yang bisa menjawabnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kunci Jalani Pernikahan Bahagia Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Menikahi Pria yang Sifatnya Berbeda Itu Seru