Sukses

Lifestyle

Tersesat Karena Ingin Membelikan Bunga Istrinya

Cinta selalu tumbuh, apapun yang menghalanginya dia akan selalu mekar ketika Tuhan sudah menganugerahkannya di dalam hati seseorang. Cinta tidak akan pudar, kecuali sang Khalik memejamkan matanya dan tak membukanya kembali. Jika Anda masih bertanya mengapa cinta Anda dikhianati? Tidak ada yang salah dengan cinta yang mekar di dalam hati Anda. Bagaimana sepasang kekasih merajut hubungan, itulah yang dipertanyakan, apakah itu cinta, atau hanya karena 'ingin'.

Dilansir dari viralnova.com, tiga tahun yang lalu, Melvyn Amrine harus menerima bahwa dirinya menderita alzheimer. Penyakit yang membuat memori di dalam otak memudar sedikit demi sedikit. Bahkan kenangan tentang orang di sekeliling mereka juga akan memudar. Meskipun tidak mematikan seperti penyakit kanker dan penyakit jantung, bagaimanapun juga kehilangan kenangan, bahkan tak mampu mengingat nama seseorang akan menjadi beban tersendiri baik bagi penderitanya maupun bagi orang yang merawatnya. Termasuk sulit untuk mengingat bagaimana jalan pulang, di manakah alamat rumahnya, apa yang harus dilakukan ketika menemui keadaan tertentu.

Penderita alzheimer akan mengalaminya sedikit demi sedikit. Namun istri Melvyn tidak merasakan itu sebagai beban, dia tetap mengasihi dan merawat suaminya sebagaimana mereka biasanya. Suatu hari setelah perayaan Hari Ibu, pria berusia 60 tahun ini menghilang, Doris istrinya, tentu saja sangat panik, karena suaminya pasti sangat sulit mengingat rumahnya. Beruntung, polisi menemukan Melvyn dan membantunya melakukan sesuatu yang coba selalu diingat pria ini. Akhirnya ketika tiba di rumah Melvyn memberikan buket bunga kepada istrinya. Ternyata Melvyn pergi untuk membeli bunga sebagai hadiah untuk istrinya. Sejak kelahiran anak pertama mereka beberapa puluh tahun lalu, Melvyn selalu membelikan bunga untuk istrinya. Pria ini hanya ingin menunjukkan bahwa cintanya belum pudar, meskipun kenangan yang lain telah sirna dari ingatannya.

Mengharukan sekali ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading