Sukses

Lifestyle

Foto Menakjubkan Ini Diambil di Indonesia, Percaya?

Ada banyak tempat yang menakjubkan di lautan dunia, namun Benjamin Von Wong memilih sebuah tempat di Bali. Di bawah lautan Bali, ada sebuah tempat di mana terdapat bangkai kapal karam di dalamnya. Siapa sangka lokasi itu bisa menjadi lokasi pemotretan yang eksotis baginya?

Benjamin Von Wong sebenarnya tinggal di Montreal. Untuk membuat foto yang menakjubkan ini, ia menggandeng dua orang model dan lima orang kru penyelam berlisensi yang menjadi asistennya. Foto yang kelihatan sangat indah itu, membutuhkan perjuangan yang sangat sulit saat di lokasi pemotretan.

Photo copyright Benjamin Von Wong

Bayangkan, model harus bisa menahan nafas dan berpose dengan gaya yang telah ditentukan selama sesi menyelam. Selain itu mereka juga harus berpindah posisi di berbagai tempat di lokasi kapal karam berusia 50 tahun itu. Dan tentunya, memotret di dalam air dengan konsep yang diinginkan Von Wong, tak akan semudah memotret di ruang terbuka.

Video copyright Youtube/Benjamin Von Wong

Photo copyright Benjamin Von Wong

Meski begitu, Von Wong merasa puas dengan hasil gambar yang bisa diambilnya. Selain eksotis dan cantik, foto itu begitu indah dan sesuai dengan imajinasi yang ia bayangkan. Cek hasil potret Von Wong di galeri kami, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading