Sukses

Lifestyle

Scorpio Bersuara Super Seksi: Pinkan Mambo

Jika menyebut nama Pinkan pasti akan langsung terbayang sosok dengan suara sengau yang sangat seksi dan khas. Pinkan Ratnasari Mambo atau lebih dikenal Pinkan Mambo adalah penyanyi pop berdarah Manado, Sulawesi Utara kelahiran Jakarta, 11 November 1980. Ia berbintang scorpio. Orang berbintang scorpio ini pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya.

Dalam kehidupan percintaannya Pinkan mengalami jatuh bangun. Pernikahan Pinkan dengan Sandy Sanjaya yang berlangsung 30 April 2005, nyaris bercerai, namun kemudian suaminya mencabut gugatan cerai tersebut, lantaran pertimbangan dua anak mereka Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya yang masih sangat membutuhkan keberadaan mereka. Oktober 2009, Pinkan kembali menggugat cerai Sandy. Tahun 2011, Pinkan mempunyai kekasih baru lagi dengan seorang pemain sepak bola asal Mamuju, Sulawesi Barat, bernama Febrianto Wijaya. Namun hubungan tersebut juga harus kandas. Sekarang Pinkan dikabarkan telah menikah dengan musisi Indonesia yang berdomisili di Amerika Serikat.

Pinkan sebelumnya dikenal sebagai vokalis grup duo Ratu bersama Maia Estianty. Pinkan kemudian dipecat karena alasan kehamilan di luar nikah dan kemudian memilih berkarir solo hingga kini. Karirnya sebagai penyanyi solo memang tidak secemerlang saat masih bergabung dengan Ratu, namun Pinkan masih termasuk dalam jajaran penyanyi papan atas Indonesia yang memiliki karakter suara yang sangat kuat.

Baca ramalan terbaru Scorpio di sini yuk...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading