Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Alasan Hubungan Intim di Musim Hujan Terasa Makin Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang penting dilakukan pasangan suami istri. Aktivitas ini tak hanya untuk membuat hubungan asmara terasa makin mengesankan tetapi juga membuat kesehatan fisik maupun psikis menjadi lebih terjaga.

Bicara mengenai hubungan intim sendiri, tahukah Sahabat Fimela bahwa ternyata hubungan intim akan terasa makin menyenangkan dan menggairahkan saat musim penghujan seperti sekarang ini. Melansir dari laman punchng, musim hujan juga musim dingin membuat hubungan intim lebih mengesankan. Bagaimana bisa? Inilah sedikitnya 5 alasan kenapa hubungan intim terasa makin menyenangkan dan mengesankan di musim hujan.

1. Cuaca Menyenangkan

Cuaca saat musim hujan cenderung rendah atau dingin. Saat cuaca dingin, hubungan intim bisa terasa lebih bergairah dan menyenangkan. Hubungan intim di musim hujan khususnya di malam hari dengan adanya rintik hujan, basahnya tanah dan udara harum khas hujan, hubungan intim bisa terasa makin rileks dan mengagumkan.

2. Tubuh Butuh Kehangatan

Saat musim hujan tubuh secara reflek akan membutuhkan kehangatan. Dan kehangatan yang tercipta karena hubungan intim akan terasa sangat menyenangkan. Kehangatan yang tercipta dari hubungan intim penuh cinta dan ketulusan bahkan bisa membuat kedua pasangan hanyut di dalamnya.

3. Hujan Adalah Musik Alami

Suara rintik hujan akan menjadi musik alami yang mengiringimu serta suami saat melakukan hubungan intim. Hujan adalah sebaik-baiknya musik yang bisa membuat gairah hubungan intim makin meningkat. Tak hanya membuat gairah bercinta meningkat, suara hujan juga akan menghujanimu dengan rasa cinta serta rindu mendalam pada pasangan.

4. Hujan Menciptakan Sensasi Unik

Hujan mampu menciptakan sensasi unik dan menggairahkan bagi pasangan suami istri. Gairah seksual bisa meningkat berkali-kali lipat saat cuaca dingin terutama cuaca di musim hujan. Saat musim hujan, tubuh juga akan terasa semakin rileks dan tak mudah lelah jika harus melakukan intim dengan durasi lama.

Jadi Sahabat Fimela, itulah alasan kenapa berhubungan intim di musim hujan terasa makin menyenangkan dan mengesankan. Apakah itu pula yang dirasakan olehmu serta suami?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Torpedo Kambing, Benarkah Meningkatkan Gairah Intim?
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Intim Setiap Hari, Apakah Memengaruhi Bentuk Miss V?