Sukses

Lifestyle

Hai Wanita Alfa, Inikah Kriteria Suami Idaman yang Anda Cari?

Alpha female? Apa itu? Ladies, mungkin istilah ini kurang familier di telinga Anda. Tapi bisa jadi Anda sering bertemu dengan alpha female 'wanita alfa' dalam kehidupan sehari-hari Anda. Atau malah jangan-jangan Anda sendiri adalah tipe wanita alfa?

Dilansir dari elitedaily.com, wanita alfa adalah tipe wanita yang dominan dalam kelompok. Biasanya ia adalah wanita yang kuat, percaya diri, dan pekerja keras. Wanita alfa juga tipe pemecah masalah yang handal. Penampilan juga jadi perhatian utamanya. Bahkan tampil seksi atau dandan ia percaya sebagai pendongkrak kemampuannya di depan publik.

Dalam hubungan asmara, wanita alfa ingin mencari pasangan yang setara dan bisa menjadi pendamping hidup yang setia. Saat menjalin hubungan, selain cinta, kesetiaan dan rasa nyaman pun jadi hal yang paling diutamakan oleh wanita alfa. Dan berikut ini adalah kriteria suami idaman yang paling dicari wanita alfa (dan mungkin juga yang paling Anda cari).

(vem/nda)

Penuh Kejutan dan Penyuka Kejutan

Pria yang bisa memberi kejutan akan sangat pas dipasangkan dengan wanita alfa. Sisi humoris dan dinamis seorang pria akan sangat menarik perhatiannya. Wanita alfa suka dengan pria yang cerdas dan bisa memberikan hal-hal baru. Namun, tidak suka dengan pria yang selalu melewati batas ketika bercanda atau melukai perasaan dengan kata-kata.

Penuh tantangan, karakter ini juga yang paling dicari wanita alfa pada diri seorang pria. Jika Anda seorang wanita alfa, Anda pasti ingin memiliki pasangan yang selalu bisa mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kalau pun akan memutuskan sesuatu, Anda selalu ingin dilibatkan. Hidup pun jadi terasa lebih menyenangkan dengan kehadiran dirinya.

Bukan Pencemburu dan Punya Rencana Masa Depan

Setiap wanita memang harus selektif saat memilih pasangan hidup. Apalagi untuk seorang wanita alfa, pasangan hidup benar-benar dipilih dengan sangat hati-hati. Wanita alfa meskipun bisa memikat hati pria dalam waktu sekejap tapi tak mau mudah jatuh cinta.

Pria pencemburu jelas bukan tipe pria yang diharapkan. Kalau Anda wanita alfa, Anda tidak mau dikekang untuk bergaul atau bekerja dengan siapa. Punya pasangan pencemburu tak akan membuat wanita merasa nyaman. Hubungan asmara perlu dibangun atas dasar rasa percaya.

Wanita alfa juga suka dengan pria yang punya rencana masa depan. Pria yang hanya bergantung pada wanita bakal dibuang jauh-jauh oleh wanita alfa. Pria tersebut juga haruslah punya impian sebesar impian yang Anda punya.

Bisa Menjaga Rahasia dan Perasaan

Siapa sih yang tidak punya rahasia? Wanita alfa pun begitu. Meskipun ia sering dipandang sebagai wanita yang punya banyak kelebihan, tapi ia juga punya sisi gelapnya sendiri. Ia pun butuh pasangan yang bisa menjaga rahasia agar ia bebas menceritakan semua hal tanpa merasa rikuh.

Pria yang bisa menjaga suasana hati juga paling diinginkan wanita alfa. Saat Anda bad mood, pria yang dapat membuat Anda nyaman akan jadi suami idaman. Ia yang tahu cara menenangkan Anda saat sedang PMS. Ia yang bisa jadi pendengar setia ketika Anda ingin curhat tentang masalah Anda. Ia yang selalu berada di sisi Anda saat Anda butuh solusi yang menenangkan dan tepat. Pria seperti itu sangat dibutuhkan oleh seorang wanita alfa.

Mau Meminta Maaf Saat Berbuat Salah

Wanita alfa tak suka dengan pria yang terlalu jaga gengsi. Kalau pun berbuat salah, ya harus mengakui. Tapi tak membuat permintaan maaf itu sebagai alasan untuk merayu. Pria pemberani, bagi seorang wanita alfa, adalah pria yang berani mengaku salah dan memperbaiki kesalahannya dengan penuh ketulusan.

Uniknya wanita alfa adalah ia tidak mau memiliki pasangan yang lebih unggul atau malah yang kurang unggul. Wanita alfa ingin punya pasangan yang bisa sejajar dan berjalan bersamanya. Berjalan beriringan untuk mencapai kesuksesan masing-masing. Itulah yang diinginkan wanita alfa ketika nanti sudah berumah tangga.

Tidak Menggurui Tapi Mengajari

Hubungan yang sempurna adalah hubungan di mana pasangannya bisa saling melengkapi dan belajar satu sama lain. Wanita alfa akan mencari pria yang cerdas dan mau berbagi ilmu kepadanya. Tapi bukan sosok yang menggurui.

Seorang wanita alfa akan mudah jatuh cinta dengan sosok pria yang mau mengajarinya tanpa membuatnya merasa terhakimi. Anda pun akan senang hati untuk berbagi apa yang Anda punya dengannya. Pria yang kuat, mandiri, dan percaya dengan dirinya sendiri. Tapi juga mau sesekali berada di dekat Anda untuk mendukung dan bukan memerintah ini itu.

How is it, Ladies? Apakah ada kriteria suami impian Anda dari ciri-ciri di atas? Leave your comments below :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading