Sukses

Lifestyle

Ahmad Dhani Anggap Mulan Lebih Perfect Dari Maia Estianty

Tepat di tanggal 27 Januari kemarin Maia Estianty merayakan hari jadinya yang ke-39 tahun. Sebagai salah satu public figure ternama Maia pun mendapatkan banyak ucapan dan juga hadiah. Kado spesial juga datang dari putra-putranya yang semakin beranjak dewasa. Kedua putra Maia yaitu El dan Dul membawa kue ulang tahun dan juga bunga mawar serta kartu ucapan super romantis untuk sang bunda. Sedangkan Al yang harus syuting di luar negeri mengirimkan ucapan lewat akun twitternya.

Lalu apakah Dhani mengucapkan selamat kepada mantan istrinya tersebut? Saat di temui di Kebon Jeruk Jakarta Selatan Rabu, (28/1) kemarin, Dhani sempat menjawab pertanyaan tersebut. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (29/1) ia mengaku sudah tak pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Maia.

Terlebih lagi Dhani memberikan pernyataan bahwa ia sudah sepenuhnya move on dari masa lalunya. Dari kartu ucapan yang dituliskan oleh ketiga jagoannya untuk Maia tersirat keinginan agar Dhani dan Maia rujuk. Dhani pun menyinggung perihal ini.

"Namanya anak kecil mendambakan suatu yang sempurna, dunia tuh ga ada yg sempurna. Bersama Maia perfect, tapi kan nyatanya nggak perfect," jelasnya.

Saat ditanya lebih jauh tentang mana yang lebih baik Dhani pun berkata, "Menurut saya sekarang ya lebih perfect Mulan. Kalau dulu Maia". Well, Ladies setuju dengan Dhani nggak sih?

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Aku Telah Salah Memilih Suami
Artikel Selanjutnya
Pernikahan akan Rentan Cerai Jika Pasangan Mementingkan 2 Hal Ini, Menurut Penelitian