Sukses

Lifestyle

Baru 8 Jam Keluar Penjara, Pria Ini Masuk Penjara Lagi Dengan Kesalahan Yang Sama

Perlu kita tahu, tidak semua orang yang melakukan kesalahan dan pernah dipenjara akan menjadi seorang yang baik dimana menyesali apa yang pernah ia lakukan. Tidak sedikit orang yang telah habis masa hukumannya dan dibebaskan justru melakukan kesalahan sama dan ia harus kembali dipenjara.

Dilansir dari metro.co.uk, seorang pria bernama Robert Stephens harus kembali berada di penjara setelah kurang dari 8 jam ia dibebaskan. Ia dilaporkan telah melecehkan beberapa gadis di sekitar tempat tinggalnya. Tidak hanya itu saja, saat melecehkan para gadis yang diketahui masih remaja, Stephens dalam kondisi mabuk.

Sebelumnya, Stephens telah dipenjara karena ia mabuk dan kecanduan bensin serta melakukan pelecehan seksual kepada beberapa perempuan. Karena perbuatannya yang tidak pantas tersebut, pria 23 tahun ini diganjar dengan hukuman penjara selama 6 bulan. Dan pada hari jumat 6 maret 2015 ia telah dibebaskan.

Stephens, pria 23 tahun yang baru saja dibebaskan dari penjara dan harus kembali dikurung dipenjara | Photo: Copyright metro.co.uk

Nampaknya Stephens belum bisa meninggalkan kebiasaan buruknya untuk minum dan menghisap bensin sehingga ia menjadi mabuk serta tak terkendali. Belum genap 8 jam dibebaskan dari penjara, pria ini melakukan kesalahan yang sama. Ia diketahui baru saja menghisap bensin meminumnya sehingga menjadikannya kembali mabuk.

Saat mabuk inilah, ia kembali melecehkan beberapa gadis di dekat stasiun pengisian bahan bakar yang tak jauh dari rumahnya daerah Blackbird Leys Oxford. Karena perbuatan yang tidak baik ini, Stephens kembali dilaporkan kepada pihak berwajib.

Pihak kepolisian yang menerima laporan ini secara langsung melacak keberadaan Stephens dan menangkapnya kembali. Atas perbuatannya, dipastikan pria ini akan kembali dikirim ke penjara dengan hukuman minimal 6 bulan kurungan penjara.

Duh, ada-ada saja ya Ladies. Semoga dengan di penjara untuk kedua kalinya ini, Stephens benar-benar bisa menyesali perbuatannya dan tidak melakukan kesalahan yang sama lagi nanti.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading