Sukses

Lifestyle

Intip Prosesi Lamaran Putra Presiden Joko Widodo Yuk Ladies!

Besok tepatnya tanggal 11 Juni 2015, putra dari Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka akan mempersunting gadis pujaan hatinya yakni Selvi Ananda. Sebelumnya, tadi malam (9/6), Gibran melamar Selvi Ananda. Dikabarkan oleh merdeka.com(9/6), Presiden Joko Widodo berangkat dari kediamannya menuju kediaman calon mantunya Selvi Ananda di Jalan Kutai VII, RT 07 RW 07, Sumber, Solo dengan berjalan kaki. Kediaman Presiden Jokowi dengan kediaman orangtua Selvi Ananda masih berdekatan.

Keluarga presiden Joko Widodo berangkat dari kediaman pukul 19.00 WIB. Tampak Presiden Jokowi dan putranya, Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep mengenakan batik coklat berbeda motif. Sementara Ibu Negara, Iriana dan Kahiyang Ayu kompak mengenakan kebaya biru cerah.

Foto: copyright merdeka.com

Momen spesial ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari warga di sekitar kediaman calon mantu. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tak mampu membendung antusiasme warga sekitar saat rombongan keluarga Presiden Jokowi tiba di rumah Selvi.

Foto: copyright merdeka.com

Prosesi lamaran putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Solo selesai sekitar Pukul 19.45 WIB. Raut wajah ceria terpancar dari Gibran beserta seluruh keluarganya. Usai prosesi lamaran, Jokowi beserta rombongan menyempatkan diri untuk berhenti sejenak di hadapan awak media untuk memberikan jawaban perihal proses lamaran. Presiden pun memberikan jawaban singkat.

"Alhamdulillah, baik semuanya," ucap Jokowi seraya meninggalkan kediaman Selvi.

Pada hari ini rencananya akan diadakan acara siraman untuk untuk calon pengantin di rumah masing-masing, dan hanya dihadiri keluarga. Kemudian dilanjutkan pada malam harinya, prosesi seserahan bingkisan kepada keluarga perempuan. Di malam harinya akan diadakan acara midodareni yang mungkin bisa dihadiri banyak kalangan masyarakat dan besok pada hari Kamis, 11 Juni 2015 pukul 09.00 WIB pagi akan diadakan akad nikah, dilanjutkan pesta resepsi dari siang hingga malam.

Well, kita nantikan berita tentang pernikahan putra orang nomor 1 di Indonesia ini ya Ladies. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading