Sukses

Lifestyle

Bak Negeri Dongeng, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Akhirnya Resmi Menikah

Pada hari ini yakni Kamis, 1 Oktober 2015 pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengikat janji suci untuk selamanya. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama ini meresmikan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/10), Gereja Katedral yang terletak di kawasan Jakarta Pusat menjadi saksi suci prosesi pemberkatan yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB.

Glenn hadir terlebih dahulu pada pukul 10.49 WIB. Ia bersama rombongan keluar dari Alphard berwarna hitam mengenakan setelan jas berwarna putih. Glenn terlihat sangat bahagia dan tak hentinya menebar senyum pada awak media.

Tak lama berselang, pada pukul 10.57 Chelsea turun dari mobil Jaguar. Kehadiran mempelai wanita yang cantik ini pun disambut oleh teriakan anak-anak SMA Santa Ursula di depan halaman gereja, "Happy wedding Chelsea!"

Chelsea mengenakan gaun putih panjang yang sangat indah. Tudung tipis menutupi wajahnya. Deg-degan sang calon suami menanti di altar. Glenn tampak sangat bahagia. Pelan-pelan Chelsea berjalan menyusuri gereja menuju altar ditemani sang ayah sebagai wali pernikahannya.

Well, akhirnya kedua merpati ini bersatu untuk selamanya. Happy wedding untuk keduanya semoga pernikahan ini langgeng selamanya. Simak potret kebahagiaan pernikahan keduanya di galeri ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading