Sukses

Lifestyle

Pas Udah Jadi Suami, 5 Perubahan Sikapnya Ini Bakal Menguji Kesabaranmu

Sebelum dan sesudah menikah, sedikit banyak pria akan menunjukkan perubahan sikapnya padamu. Perubahan fase hidup memang secara tidak langsung akan mengubah karakter seseorang. Meski nggak terlalu drastis juga perubahannya.

Sejumlah pria akan menunjukkan sejumlah perubahan sikap ketika sudah menikah. Ada yang makin romantis, tapi ada juga yang justru bakal menguji kesabaranmu. Berikut ini lima perubahan sikap pria ketika sudah menikah yang bakal menguji kesabaranmu versi Vemale. Coba cek deh apakah pasanganmu juga memperlihatkan perubahan-perubahan ini?

    Telepon Kalau Ada Perlunya Aja

    Dulu sih, dia suka banget meneleponmu lama-lama. Tetapi, jangan harap ini terjadi lagi. Saat sudah menikah, bahkan terkadang ia lupa memberi tahumu kalau ia akan pulang terlambat. Baginya, yang penting membahas apa yang menjadi inti pembicaraan itu sudah cukup. Tak lagi ia akan menanyakan apakah kamu sudah makan? Menu makan apa hari ini? dan pertanyaan-pertanyaan manis lainnya.

    Sering Banget Jadi Pelupa

    Mereka mendadak jadi pelupa dan enggan mengingat hal-hal penting. Misalnya saja ulang tahunmu, bahkan harus ada saudaramu terlebih dahulu yang memberikan ucapan selamat. Tapi kalau dia pada dasarnya orang yang perhatian, dia nggak akan melupakan momen-momen penting diantara kalian berdua.

    Susah Banget Diajak Jadi Temen Ngobrol

    Alat pendengarannya masih baik, tetapi mengapa dia setelah jadi suami jarang mau mendengarkan? Seolah tak mau mendengarkan, pria cenderung memilih diam dan menghindari perdebatan. Kalau dulu sih saat berdebat kan tidak harus bertemu setiap hari, tetapi kalau sekarang sudah berbeda lagi ceritanya.

    Nggak Perhatian Lagi Sama Penampilan

    Dulu sih dia selalu wangi dan rapi. Kalau sekarang ia justru berdalih ingin tampil apa adanya. Ia jadi paling malas kalau diminta memakai baju yang sedikit formal. Lebih senang memakai kaus dan celana pendek saat menemanimu berbelanja.

    Jadi Super Manja Kalau Sakit

    Kalau dulu ia tampak kuat bak Superman, giliran sakit ia akan menghabiskan waktunya meringkuk di tempat tidur atau di sofa sambil nonton televisi. Ia akan memintamu membawakan makan, memijitnya, menemaninya, dan membuatnya nyaman.

Perubahan sifat pria ini bisa berbeda ya masing-masing individu. Semoga pasanganmu saat ini tetaplah yang terbaik untukmu. Meski dia tak sempurna, tapi ia tetaplah istimewa di hatimu. Atau kamu punya pengalaman pribadi menghadapi perubahan sikap pasanganmu dari sebelum hingga sesudah menikah? Share your story with us, Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading