Sukses

Lifestyle

Berhenti Jadi Atlet Tinju, Pria Ini Jadi Pembuat Kue-Kue Pernikahan Super Cantik

Jika kamu punya impian, maka raihlah hingga kamu mencapai apa yang kamu inginkan. Ikuti kata hatimu dan lakukan apa yang memang menjadi passion kamu. Mungkin itulah yang dianut oleh pria bernama Renat Agzamov saat memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai atlet tinju.

Pria yang pernah menjuarai pertandingan tinju Rusia ini memutuskan berhenti jadi petinju dan mengambil jalan karir yang sama sekali berbeda dari profesi sebelumnya. Ia mengambil sekolah chef pastry di Sochi culinary College. Renat memulai semua ini benar-benar dari nol. Pertama kali ia membuat kue saat usianya masih 7 tahun.

Karena jatuh cinta dengan kue, ia akhirnya memutuskan untuk mendalami keterampilan ini dan masuk ke sekolah kuliner yang khusus mengolah kue atau pastry. Dalam tiga tahu terakhir, pria bertubuh kekar ini telah membuat lebih dari 2700 kue pernikahan dan tak pernah mengulang desain yang sama.

copyright by instagram.com/renat_agzamov

Lucunya, Renat tak punya banyak buku-buku resep memasak atau membuat kue dan dia juga tak punya resep rahasia yang membuat kuenya enak. Ia mengandalkan ide-ide yang muncul di kepalanya dan membuat desain secara spontan. Ia mengaku hanya memaksimalkan keterampilan membuat kue yang baik, memperhatikan setiap komposisi dan mengembangkan kemampuannya dalam memanggang kue.

Bahan makanan favoritnya adalah cokelat dan ia suka sekali mengkreasikan berbagai macam dessert berbahan cokelat, bahkan hampir semua kue buatannya selalu dipenuhi cokelat. Bukan hanya memberikan penampilan terbaik pada kue-kue buatannya, Renat juga memperhatikan kualitas rasa kue buatannya.

copyright by instagram.com/renat_agzamov

Ia tidak ingin kuenya hanya enak dipandang, tapi juga enak dimakan. Itulah mengapa ia selalu mengusahakan semaksimal mungkin kue homemade buatannya bisa mengejutkan lidah pembelinya. Itu memberikan kepuasan tersendiri bagi Renat. Ia juga selalu mencoba sesuatu baru setiap harinya untuk mendapatkan kue yang diinginkan.

Kini Renat bukan hanya pernah jadi juara pertandingan tinju, ia juga juara dalam hal membuat kue-kue manis, lezat dan tentunya indah. Renat jadi commercial director "Fili-Baker dan punya sekolah pastry sendiri yang mengajarkan keterampilan mengolah gula. Ia juga mengembangkan skill memahat es.

(vem/feb)
;
Loading