Sukses

Lifestyle

Berteman dengan Pria Beristri, Tetap Jaga Jarak dan Perasaan Ya!

Di dunia ini jelas kita tak bisa hidup seorang diri. Setiap saatnya kita membutuhkan bantuan orang lain. Selalu ada interaksi sosial yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kita juga perlu awaresoal rambu-rambu ketika bersosialisasi, khususnya soal berteman dengan pria beristri.

Status seseorang (dalam hal ini soal pernikahan) memiliki pengaruh besar dalam cara seseorang berinteraksi. Karena memang ada perasaan yang harus kita jaga. Ada kesakralan hubungan/ikatan yang butuh usaha keras untuk menjaganya. Apalagi kalau kamu pun sudah menikah, maka perlu lebih hati-hati soal jaga jarak dan perasaan ketika berinteraksi dengan pria beristri. Kenapa? Berikut alasannya.

    Ada Perasaan Orang Terdekat yang Perlu Dijaga

    Dia harus menjaga perasaan istrinya. Kamu juga perlu menjaga perasaan suamimu. Bakal sedih banget kan kalau pertemananmu dengan seseorang memicu konflik dalam rumah tangga. Berkomunikasi dan berinteraksi secukupnya dan seperlunya saja. Selain itu, perhatikan juga waktunya. Rasanya kurang pas kalau kamu misalnya meneleponnya pada pukul 10 malam untuk hal-hal yang sebenarnya kurang perlu.

    Salah Komunikasi Bisa Memicu Pertengkaran Hebat

    Ada baiknya memang kita juga memberitahu suami soal orang-orang yang dekat atau berteman dengan kita. Jadi, komunikasi bisa tetap jujur dan terbuka. Jangan sampai memunculkan rasa saling curiga dan malah memicu pertengkaran. Karena pasti akan ada sedikit rasa cemburu yang muncul jika orang yang dicintai justru terlihat lebih dekat dengan orang lain.

    Isi Hati Seseorang Bisa Berubah di Saat Tak Terduga

    Bahaya dong kalau kemudian dia malah ada rasa sama kamu. Hanya karena intensitas komunikasinya denganmu lebih lebih banyak dan tambah dekat, hatinya bisa dengan mudahnya lebih condong padamu. Atau malah kamu yang kemudian kepincut dan ingin lebih dekat dengannya karena merasa lebih nyaman bersamanya. Jadi memang perlu tetap jaga jarak saat berinteraksi dengan pria yang sudah menikah.

    Rasa Nyaman Bisa Memberi Jebakan Sendiri

    Ketika kita nyaman dengan seseorang, ada kecenderungan kita ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Tak ingin berpisah. Kalau bisa setiap saat bisa selalu bisa dekat dengannya. Tapi kalau rasa nyaman itu kamu dapatkan dari pria beristri, hm... sepertinya akan sulit kamu nantinya untuk menjaga jarak darinya.

Tapi memang setiap orang punya cara sendiri dalam soal bersosialisasi dan membangun pertemanan. Ladies, bagaimana dengan dirimu sendiri? Apakah punya pendapat sendiri soal berinteraksi dan berkomunikasi dengan pria yang sudah menikah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading