Sukses

Lifestyle

Yeay! Hijab Love Story 2 Tayang, Makin Seru Untuk Ikuti #KataHati

Keputusan memakai hijab kadang tak semudah kelihatannya. Perintah agama yang satu ini seringkali menantang perempuan untuk menghadapi pro dan kontra. Ketika hati telah mantap untuk memakai hijab sebagai sebuah ketaatan, kadang lingkungan sekitar dan orang-orang terdekat justru tidak mendukung. Dilema ini banyak dihadapi oleh muslimah modern di Indonesia. Jika kamu dalam kondisi yang sama, webseries ini harus kamu tonton!

Setelah sukses dengan webseries yang pertama, Dream.co.id, sebuah grup media digital dibawah naungan KapanLagi Network (KLN) yang berbasis Muslim lifestyle, Islamic business news and community activities di Indonesia kembali menghadirkan serial web ‘Hijab Love Story Season 2 #KataHati’

Bekerja sama dengan Wardah Cosmetics, dan Famous.ID – anak perusahaan MCN di Indonesia, webseries yang dapat disaksikan di channel Youtube Dream ini mengisahkan tentang Rae, seorang hairstyle vlogger yang memutuskan untuk berhijab dan berjuang mengikuti kata hati di tengah keraguan yang dihadapinya. Keputusan yang diambil oleh Rae ini kemudian menuai banyak reaksi beragam dari orang-orang yang ada di sekitarnya termasuk Dru, pacarnya yang sempat menyayangkan keputusannya tersebut.

“Melalui Hijab Love Story Season 2 ini, kami ingin menunjukkan bahwa mengambil keputusan besar dalam hidup harus dilakukan dengan mengikuti kata hati. Meyakinkan keputusan yang diambil berdasarkan kata hati, dan tidak menjadikan pendapat orang lain sebagai dasar pilihan hidup direpresentasikan dengan keputusan menggunakan hijab yang dipakai Rae, karakter utama dalam webseries ini” seperti yang disampaikan oleh Aoura Chandra, selaku CEO Famous.ID

Diproduksi oleh Studio Antelope, Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini menampilkan konten kreator video online sebagai main cast, music composer, dan pengisi original soundtrack. Puteri Modiyanti yang memerankan tokoh Rae adalah seorang personal vlogger yang telah memiliki lebih dari 69 ribu subscribers. Sementara Luthfi Aulia Chandra (berperan sebagai Dru) yang juga telah memiliki channel Youtube sendiri ini pun tergabung dalam kelompok kreator yang berfokus pada konten film pendek, Befourion Films bersama dengan Rian Adianto (berperan sebagai Samy). Ada pun Kevin Ruenda dan Tiffani Afifa yang terlibat sebagai pengisi original soundtrack dalam webseries Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini juga merupakan konten kreator seputar music content.

Foto: copyright dream.co.id

"Webseries seru yang menyenangkan dengan tema kekinian. Cermin anak-anak muda di kota besar yang tak hanya memiliki pengetahuan digital yang mumpuni, namun juga ilmu agamanya. Berhijab mengikuti kata hati," ujar Ismoko Widjaya, selaku Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id.

Dapat terlibat kembali sebagai salah satu sponsor utama dalam webseries Hijab Love Story untuk season kedua, Wardah Cosmetics merasa turut memiliki andil untuk menciptakan hiburan alternatif yang masih sesuai dengan kaidah-kaidah Islam.

Seperti yang disampaikan oleh Elsa Maharani, Public Relations dari Wardah; Seirama dengan jargon “Inspiring Beauty”, Wardah percaya bahwa suguhan berkualitas tinggi akan membawa kebaikan ke dalam kepribadian dan masyarakat. Lewat webseries yang menceritakan secara nyata proses perubahan hati ke arah lebih cerah, Wardah berharap bahwa setiap orang terinspirasi untuk mencapai versi terbaik dari dirinya. Versi terbaik dari seseorang bila melalui proses perubahan dari arah dalam dan luar. Dengan menggunakan produk Wardah Lightening Day Cream dan Wardah Lightening Night Cream yang terangkum dalam Wardah Lightening Series, perubahan cerahnya hati dapat dilihat dari arah dalam maupun luar.

Season kedua webseries Hijab Love Story dengan tema #KataHati akan tayang perdana mulai 10 Oktober 2016. Setiap episode akan berdurasi selama 7-9 menit dan dapat ditonton di channel YouTube, laman Facebook atau microsite Dream.co.id.

(vem/yel)
Loading