Sukses

Lifestyle

7 Tanda-Tanda Suami Sedang Selingkuh Darimu

Setiap hubungan cinta pasti memiliki tantangan sendiri, salah satunya adalah masalah perselingkuhan. Tak mudah memang menghadapi suami yang selingkuh, kamu mungkin akan melihat banyak perubahan darinya sebelum benar-benar yakin bahwa ia selingkuh.

1. Sering datang telat ke rumah. Setiap ditanya mengapa pulang malam, ia pasti banyak alasan, dan kemungkinan besar alasannya adalah pekerjaan.

2. Dia sangat melindungi handphone-nya. Dulu sepertinya ia terbuka dan santai saat tahu kamu melihat handphonenya. Tapi kini ia cepat marah bahkan saat kamu hanya menyentuhnya.

3. Menemukan bon-bon atau tagihan yang aneh. Ketika mencuci bajunya atau memasukkan ke tempat baju kotor, kamu menyadari ada tagihan atau kertas bukti pembelian yang tidak biasa, entah itu restoran, toko baju, atau yang lainnya.

4. Menjaga jarak. Ia juga mulai menjaga jarak denganmu. Ia jarang di rumah, ketika di rumah pun ia jarang mengajak bicara atau tak menghiraukanmu. Kamu merasa ia jadi jauh, meski di sampingmu.

5. Dia butuh "privacy". Ia beralasan butuh waktu sendiri, waktu untuk istirahat dan menghindarimu dengan mengatakan bahwa ia sedang ada banyak jadwal dan sibuk.

6. Perubahan penampilan. Meski sibuk, tapi ia justru menata penampilannya. Ia pakai baju bagus, potongan rambutnya rapi dan terkadang lebih wangi. Padahal sebelumnya ia jarang seperti itu.

7. Menghindari kegiatan bersamamu. Berkurangnya perhatian dan kurangnya intensitas bertemu akan membuatnya jarang bersamamu. Bahkan ketika kamu mengajaknya belanja, di mana ia dulu mau menemani, ia mencoba memberi alasan agar tak pergi.



Meski tak menyenangkan, bagaimana pun kamu perlu tahu apakah ia selingkuh atau hanya sibuk dan tak punya waktu untukmu. Kamu harus bisa membedakannya. Tapi jika ia selingkuh, itulah beberapa tanda yang bisa kamu lihat.

(vem/feb)
;
Loading