Sukses

Lifestyle

Punya Alis Tebal, Dulu Aku Dibully Tapi Lihat Aku Sekarang

Penampilan atau ciri fisik yang berbeda kadang jadi ujian sendiri. Orang-orang di sekitar selalu saja menemukan cara untuk mengejek, mencibir, atau mem-bully kita. Kalau tidak kuat menahannya jelas akan berdampak buruk bagi kestabilan mental dan emosi.

Natalia Castellar, remaja berusia 17 tahun ini punya pengalaman buruk karena alis tebalnya. Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, Natalia dulu kerap jadi korban bullying hanya karena alisnya yang lebat. "Aku di-bully parah sekali karena alis yang begitu tebal dan panjang, rasanya aku ingin mencukurnya saja," papar Natalia.

Foto: copyright instagram.com/kactye

Saat masih kecil, alisnya kerap jadi perhatian banyak orang. Tapi sekarang ia sudah tak peduli lagi dengan cibiran orang. Kenapa? Karena justru karena alisnya tersebut, Natalia mendapat tawaran menarik.

Natalia berhasil mendapat kontrak dengan NEXT Models. "Aku baru saja menyelesaikan dokumenku untuk kontrak dengan NEXT Models," terang Natalia dalam sebuah wawancara dengan Urban Outfitters' blog. "Aku sangat senang sekali bisa jadi bagian dari keluarga tersebut. Tak sabar rasanya untuk bepergian dan bekerja. Aku tipe orang yang baru puas saat selalu bisa melakukan sesuatu," paparnya lagi.

Foto: copyright instagram.com/kactye

Dulu di-bully, sekarang berhasil jadi model terkenal. Memang sih kalau dilihat-lihat alisnya tebal dan panjang. Tapi sebenarnya wajahnya cantik, kok. Ada-ada saja deh yang mem-bully.

Meskipun sekarang sudah menjadi model, Natalia masih saja sering dapat cibiran dari para haters atau orang-orang yang membencinya. Well, haters are gonna hate as always. Tapi daripada sibuk dan membuang tenaga memikirkan para haters, mending fokus meningkatkan kualitas diri, setuju Ladies?

(vem/nda)
;
Loading