Sukses

Lifestyle

Dear Millennials, Investasi Emas Kini Semudah Membuka Aplikasi Ponsel

Fimela.com, Jakarta Investasi perlu diterapkan guna menjaga kestabilan hidup dan keuangan dalam jangka panjang. Ada banyak bentuk investasi yang bisa dilakukan, salah satunya lewat emas.

Sejak dahulu para orang tua sudah menerapkan investasi model ini, sederhananya dengan membeli perhiasan emas yang tak hanya bisa digunakan sebagai aksesoris tapi juga untuk 'menabung'. Kapanpun butuh, emas bisa ditukar kembali dengan uang alias dijual. Harganya pun cenderung stabil. Tak heran kalau emas dianggap sebagai investasi paling mudah dan menguntungkan.

Kini, para millennials atau siapaun yang ingin berinvestasi emas bisa melakukannya dengan lebih mudah. Rabu (21/11) lalu sebuah aplikasi dan website bertajuk Treasury sebagai platform transaksi serta investasi emas telah resmi dirilis.

"Treasury kami bangun dari sebuah mimpi memberikan solusi akan apa yang telah diajarkan oleh generasi sebelum kita, namun dalam konteks yang lebih sesuai dengan masa kini," ujar Dian Supolo, CEO Treasury.

Jaminan Keamanan dan Fitur yang Tersedia

Dian memastikan jaminan keamanan dan kemudahan dalam investasi emas di Treasury. "Penggunanya dapat mengetahui secara pasti berapa nilai emas yang dimiliki dan secara bertahap dapat mengumpulkan emas untuk mencapai apapun tujuan hidup dan finansial mereka," imbuh Dian. Le

Di Treasury, para penggunanya bisa bertransaksi dan menyimpan emas batangan maupun perhiasan mulai dari harga Rp20.000,-. Setiap transaksi pembelian akan langsung dikonversikan ke dalam jumlah gramasi emas yang akan tertera di dashboard.

Melalui aplikasi dan website ini pula penggunanya bisa memantau harga emas secara real time, dan setiap emas yang dikumpulkan bisa diwariskan kepada siapa saja anggota keluarga yang ditunjuk. Selain emas batangan, beragam perhiasan emas pun bisa menjadi alternatif produk pilihan.

;
Loading