Sukses

Lifestyle

Demi Nenek, Pengantin Tinggalkan Altar Agar Bisa Ke Rumah Sakit

Saat menikah, kamu pasti ingin orang-orang yang kamu cintai dan sayangi hadir di hari bahagiamu, mendukung dan merayakan bersama-sama. Tapi bagaimana jika salah satu sosok terpenting dalam hidupmu justru tak bisa hadir?

Pasangan pengantin Jessica dan Tyler Brown harus mengalami hal ini. Sehari sebelum pernikahan berlangsung, nenek Jessica, Margaret Harris, mengalami serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Neneknya harus dirawat intensif dan dipastikan tak bisa hadir saat pernikahannya berlangsung besok.

Jessica sangat sedih, namun mencoba mencari cara terbaik agar bisa menghadirkan nenek di hari pernikahannya. Diungkapkan Jessica dalam ABC News, tanpa kehadiran nenek, sama dengan menikah tanpa dihadiri orangtua.

copyright by Amanda Brown

"Nenek lah yang merawatku hingga dewasa dan menjadi seperti aku sekarang. Dia ada di segala hal dalam hidupku." Dibandingkan video call atau menggunakan berbagai teknologi lainnya agar nenek bisa menyaksikan pernikahan, saudara Jessica datang dengan ide yang lebih baik.

Pengantin itu bisa datang jenguk malam hari dan berfoto bersama. Dengan begitu, dua-duanya sama-sama merasa bahagia karena memiliki momen bersama. Tetap dengan menggunakan gaun dan jas pengantin, pasangan ini berpamitan kepada para tamu undangan dan meninggalkan latar serta pesta yang berlangsung untuk pergi ke rumah sakit.

copyright by Amanda Brown

Malam hari saat jam besuk, mereka masuk ke kamar nenek Margaret. Nenek menyambut mereka dengan pelukan dan ucapan selamat. Tentu saja Jessica tak kuasa menahan tangis. Ia mencium neneknya dengan penuh kasih.

"Nenekku adalah wanita yang memiliki pelukan paling hangat di dunia, pelukan penuh cinta di mana aku akan merasa semua akan baik-baik saja," ujar Jessica. "Bisa memeluknya saat ini benar-benar mengangkat beban hatiku."

copyright by Amanda Brown

Wah...rasa sayang memang memiliki kekuatan yang menakjubkan ya ladies. Meski mungkin tak sebanding dengan rasa sayang orangtua terhadap anaknya, namun kasih sayang anak terhadap orangtuanya juga tak bisa diabaikan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading