Sukses

Lifestyle

Berawal dari Foto Candid, Gadis Cantik & Fotografer Ini Berjodoh

Tidak ada yang tahu tentang perkara jodoh. Jodoh merupakan misteri yang tak bisa ditebak dengan mudahnya begitu saja. Dua orang yang sudah tercatat namanya untuk bersama, akan selalu bisa bertemu meski jaraknya jauh, meski tak pernah kenal sebelumnya dan meski tak pernah terpikir oleh keduanya bahwa mereka ditakdirkan sebagai belahan jiwa.

Nur dan Zarul | Photo: Copyright facebook.com/zarul.ikanbiru

Bicara mengenai jodoh, ia bisa datang kapan saja, di mana saja dan dengan siapa saja di waktu yang tepat. Seperti kisah dari seorang gadis cantik asal negeri tetangga Malaysia berikut ini. Dikutip dari laman KapanLagi.com, gadis bernama Nuer Sakinah bertemu jodohnya berawal dari foto candid di sebuah pernikahan saat ia bekerja.

Kedua pengantin bersama saudara mereka | Photo: Copyright facebook.com/zarul.ikanbiru

Sang fotografer yang memotretnya bernama Zaruh Izwan. Tahun 2015, Zarul mengabadikan foto manis Nur saat menyendok makanan katering untuk tamu. Di foto tersebut, gadis itu terlihat sangat cantik dengan senyum manis yang natural.

Nur tahun 2015 lalu dan saat menikah | Photo: Copyright facebook.com/zarul.ikanbiru

Tak disangka, dua tahun kemudian tepatnya akhir bulan lalu, Nur Sakinah berjodoh dengan Zarul Izwan. Keduanya disatukan dalam pernikahan yang sakral dan romantis. Pernikahan keduanya dikisahkan oleh Zarul di postingan foto pernikahan mereka di akun sosial media Facebook pribadinya.

"Tahun 2015, foto candid cewek yang sedang menciduk lauk ini saya ambil. Gaya yang sama di tahun 2017 saat menjadi istriku. Alhamdulillah, jodoh memang rahasia," tulis Zarul di akun Facebooknya. Sontak saja, kisah cinta Zarul dan Nur ini menarik perhatian dan mendapat ribuan like, ratusan komentar dan share dari netizen.

Bahagia selalu Zarul dan Nur Sakinah | Photo: Copyright facebook.com/zarul.ikanbiru

Mengenai jodoh, kita tak pernah tahu bagaimana misterinya. Ia akan selalu datang di waktu dan tempat yang tepat selama kita telah siap. Well Ladies, sudah siap menyambut datangnya jodoh? Buat yang sudah ketemu, usahakan untuk menjaganya dengan baik dan menerimanya dengan tulus ikhlas ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading