Sukses

Lifestyle

Wanita Sering Dipermainkan karena Gampang Mengobral Perasaan?

Sudah berapa kali kamu mengalami patah hati? Berapa kali kamu terjebak pada hubungan yang salah atau mencintai orang yang salah? Hati dan perasaan pasti remuk rasanya ketika dipermainkan oleh seseorang yang sebenarnya tak pernah layak diperjuangkan.

Disadari atau tidak, kadang yang membuat kita terjebak dan dipermainkan oleh seseorang adalah karena kita terlalu sering mengobral perasaan. Kita terlalu mudah jatuh cinta, menyerahkan hati pada seseorang yang belum jelas memiliki rasa yang sama. Akhirnya kita pun hanyut dan tenggelam dalam pusaran luka yang tak ada habisnya.

Kadang kita memang terlalu egois dan tak mau mengaku kalau luka dan kesedihan yang kita alami itu berasal dari kesalahan kita sendiri. Kita terlalu mudah percaya dan berharap berlebihan. Sudah terlebih dahulu berkhayal akan menghabiskan waktu dengan seseorang yang kamu kira memiliki rasa yang sama denganmu. Banyak angan dan omong kosong yang kamu bangun seakan dia akan jadi milikmu seutuhnya.

Copyright quotesgram.com

Padahal apa yang kita pikirkan bisa saja salah. Perasaan yang kita berikan bisa saja tak pernah ia terima. Rasa kecewa dan penyesalan memang selalu datang terlambat. Tapi tak perlu menyalahkan dirimu secara berlebihan. Terkadang ada pria yang sengaja membuatmu jatuh cinta tapi tak pernah menghendaki dirinya sendiri jatuh cinta padamu.

Copyright likesuccess.com

Tak pernah mudah rasanya untuk kembali tersenyum setelah dipermainkan. Tak pernah tenang ketika hati dan perasaan dijadikan permainan. Tapi kita selalu punya pilihan untuk menjaga hati dan perasaan. Jangan sampai kita terlalu mengobral perasaan dan mencintai berlebihan tanpa tahu kepastian. Hanya pria istimewa yang layak untuk kamu cintai dengan tulus. Bukan sembarang pria yang mungkin hanya singgah dalam hidupmu sejenak.

Copyright emilysquotes.com

Kita semua pernah terjatuh dan terluka. Berulang kali hati harus disembuhkan dari berbagai rasa sakit karena salah mencintai. Dan itu semua memang akan jadi bagian dari hidup kita. Bagian dari perjalanan kita. Dengan begitu, kita bisa lebih mensyukuri dan menghargai setiap momen bahagia yang akan kita miliki nantinya.

Semoga semua yang pahit dan sedih segera berlalu, ya Ladies. Sebentar lagi kamu akan menemukan seseorang yang paling tepat dan terbaik untuk menerima labuhan hati dan perasaanmu seutuhnya.

                                                                         

 

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Pasti Pasanganmu Tengah Jatuh Cinta dengan Seseorang
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Dirimu Perlu Mengakhiri Hubungan dengan Pasanganmu