Sukses

Lifestyle

Menikah dengan Tema Game of Throne, Pasangan Ini Curi Perhatian Dunia

Bagi setiap pasangan, hari pernikahan adalah hari yang sangat berkesan. Karena itulah, persiapan yang maksimal pun tidak jarang dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum hari itu terjadi. Memilih lokasi pernikahan, gaun pernikahan, berapa banyak tamu yang akan diundang dan masih banyak lagi adalah beberapa hal penting yang disiapkan untuk pernikahan.

Karena ingin hari paling spesial di hidup pasangan dilakukan semaksimal mungkin, beberapa pasang pengantin rupanya memiliki tema pernikahan yang tak biasa dan unik. Jika sebelumnya ada pasangan pengantin di tanah air yang menikah dengan mahar knalpot, kali ini sepasang pengantin lainnya juga punya tema pernikahan yang unik hingga bikin heboh warganet dunia.

Rekhaza dan Sista memakai baju seperti di Game of Throne/Copyright dailymail.co.uk/PA Real Life/Numoto Photo

Pasangan ini adalah Rekhaza Panji Riawan (28) dan Sista Mauli Wulandari (27). Dikutip dari laman worldofbuzz.com, keduanya merupakan pasangan pengantin asal Jakarta, Indonesia. Baru-baru ini, foto pernikahan mereka mencuri perhatian dunia dan membuat netizen baper sekaligus berdecak kagum.

Bagaimana tidak kagum, pasangan ini menikah dengan tema pernikahan yang tidak biasa. Tema tersebut adalah Game of Throne. Rekhaza mengenakan kostum seperti Raja Joffrey Baratheon sementara Sista mengenakan kostum Ratu Elven Galadriel. Dengan gaun pernikahan tersebut, pasangan pengantin ini pun terlihat romantis dan unik.

Pernik di pernikahan Rekhaza dan Sista/Copyright dailymail.co.uk/PA Real Life/Numoto Photo

Tak hanya kostum keduanya yang identik dengan tokoh di Game of Throne, beberapa ornamen seperti desain ruangan, undangan dan beberapa hal lainnya juga sangat identik dengan Game of Throne. Ada pula patung rusa yang merupakan lambang dari klan Baratheon di pernikahan mereka. Laporan yang ada menyebutkan bahwa Rekhaza dan Sista adalah penggemar berat novel fantasi George R.R Martin. Keduanya juga penggemar berat Game of Throne.

"Aku dan suami bisa menghabiskan satu hari, satu minggu, satu bulan atau satu tahun kami untuk membicarakan Game of Throne. Kami sama sekali tidak bosan. Kami benar-benar cocok," ungkap Sista. "Aku senang bergaya seperti Ratu Elven dan suamiku seperti Raja Joffrey yang tampan. Ya, meski raja itu kejam dalam serial ini. Kami sangat mencintai kostum dan gaya mereka," tambah Sista.

Pasangan pengantin dengan tema prnikahan unik yang cantik dan tampan/Copyright dailymail.co.uk/PA Real Life/Numoto Photo

Untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, keduanya mengaku menghabiskan dana sedikitnya Rp180 juta. Pernikahan yang benar-benar unik dan mengesankan ya. Selamat atas pernikahannya dan semoga bahagia dan langgeng selalu.




(vem/mim)
;
Loading