Sukses

Lifestyle

Pemimpin Organisasi Anti-Aging Dunia Berasal dari Indonesia, Ini Sosoknya

Ladies, tahukah kamu jika pemimpin organisasi anti-aging dunia dipegang oleh dokter asal Indonesia? Dia adalah Dr. Deby Susanti Pada Vinski, MscAA, PhD yang dinobatkan sebagai Presiden WOCPM (World Council For Preventive, anti aging Medicine) beranggotakan 74 negara yang berpusat di Paris-Prancis sejak Januari 2013 lalu hingga sekarang.

Prestasinya dimulai ketika ia menjadi dokter Indonesia pertama yang lulus Anti Aging Medicine Specialis di Paris dengan nilai terbaik dan menyelesaikan Master of Preventive Medicine & Anti Aging di Dresden Internasional University, Jerman tahun 2016 dengan predikat cum laude. Dokter Deby sekaligus meraih program doktornya dari Institute of Biogator and Gerontology di Saint Petersburg Rusia tahun yang sama dengan summa cum laude.

Ia memutuskan untuk menjadi dokter spesialis anti-aging karena melihat keluarganya. Niatnya kian mantap ketika sang ayah terkena stroke di tahun 2000-an. Namun kini sang ayah sudah sehat kembali berkat tangan lihainya.

Nah, sebagai bentuk kecintaannya pada dunia kedokteran dan anti-aging, kini wanita yang pernah menjadi instruktur scuba diving saat kuliah ini, telah mengembangkan empat pusat pelayanan Anti-Aging di Jakarta dan Bali, yang juga membangun Vinski Tower. Sebuah pusat Anti-Aging dunia di Indonesia.

Dokter Deby saat peluncuran buku/copyright Vemale.com/Anisha

"Tower yang memiliki 10 lantai ini mengembangkan ilmu preventive medicine dengan Andvanced stemcell autologous, peptide yang memperpanjang telomere dan laboraturium stem cell serta dilengkapi berbagai fasilitas Men's Clinic dan terapi yang didukung oleh dokter Indonesia dan para ahli dari berbagai negara,"ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

Sebagai pemimpin organisasi tersebut, dia bertugas mengontrol sistem pengobatan anti-aging di berbagai negara.

Dokter kelahiran 9 November 1967 ini juga menjabat sebagai Direktur Perfect Anti-Aging Clinic, President of Institute of Aesthetics & Anti-Aging Medicine (IAAM), dan Humas Indonesian Anti-Aging Society (PASTI/PERPASTI).

Wanita yang dijuluki sebagai The Queen of Anti-Aging ini baru saja mengeluarkan buku yang berjudul 'The Power Of A Man: Everything a Man Needs to Know'.

"Buku ini menceritakan semua kesehatan pria dewasa. Mulai dari penyakit yang sering menyerang pria, mengenal anatomi tubuh pria, anti-aging, hingga meningkatkan gairah seksual,"ujar ibu satu anak ini.

(vem/asp/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Awet Muda dengan Perawatan Alami
Artikel Selanjutnya
3 Rahasia Kristen Bell untuk Kulit Sehat dan Awet Muda