Sukses

Lifestyle

Langsung Jadian dengan Orang Baru Setelah Putus, Yay or Nay?

Putus cinta merupakan salah satu fase yang menyakitkan dalam kehidupan seseorang. Setelah putus memang kita wajib untuk move on. Beberapa orang salah mengartikan move on ini sebagai jadian dengan orang yang baru. Well Ladies, move on belum tentu kamu harus terburu-buru jadian dengan yang lain. Berikut ini adalah sederet alasan untuk tak langsung berkomitmen dengan orang baru langsung setelah putus.

Setelah putus, kamu pasti masih akan terngiang-ngiang dengan mantan. Ladies, apapun masalah penyebab putusmu, jika terburu-buru jadian dengan orang lain, langsung maupun tidak langsung kamu akan membandingkan dia dengan mantan. Ini akan membuat pasangan barumu merasa tak nyaman.

Kamu bisa jadi juga belum menyiapkan perasaanmu untuk pasangan yang baru ini. Kamu terkesan hanya menjadikannya sebagai pelarian semata. Alasanmu jadian dengannya hanya karena kamu kesepian dan tidak lagi memiliki orang yang kamu sayang.

Jangan dikira dengan jadian lagi kamu bisa multitasking antara menjalin hubungan baru dengan menyembuhkan diri. Kamu membutuhkan waktu sendiri untuk penyembuhan batin. Karena itu jangan terburu-buru memutuskan untuk langsung menerima lelaki baru dalam kehidupanmu. Ladies, move on memang sangat dianjurkan. Namun buru-buru jadian juga nggak baik untuk batin kita yang masih terluka. Berikan kesempatan untuk hati agar sembuh dulu baru setelah itu mulailah mencari pasangan yang terbaik untukmu.

Nah, kalau menurutmu setelah putus lebih baik menyendiri dulu atau langsung move on dengan pacar baru sih Ladies? Beri komentarmu di sini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading