Sukses

Lifestyle

Melakukan Perawatan Wajah Alami dengan Sayuran Hijau

Fimela.com, Jakarta Kini sudah banyak metode perawatan kulit menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman. Selain buah-buahan, sayuran pun bisa diandalkan menjadi masker wajah yang sehat serta praktis.

Sayuran yang banyak mengandung berbagai macam vitamin ini bisa digunakan kapan saja untuk treatment perawatan. Berbagai macam sayuran ini pun juga memiliki khasiat masing-masing pada kulit wajah.

Untuk yang ingin mencoba perawatan aman, murah dan praktis, Sahabat Fimela bisa memilih sayuran sebagai media perawatan kulit wajah. Berikut macam sayuran hijau yang dapat digunakan.

1. Mentimun

Tidak asing lagi jika mentimun menjadi salah satu sayuran yang kaya akan kandungan air, karena memiliki kandungan air yang banyak, mentimun pun bisa menjadi media perawatan kulit yang dapat mengatasi kulit wajah kering dan iritasi agar menjadi lembab dan terasa adem.

2. Seledri

Selain bisa menyehatkan dan menyuburkan rambut, nyatanya seledri juda bisa dijadikan media perawatan kulit wajah yang ampuh untuk mengatasi minyak berlebih di wajah tanpa harus membuatnya kering ataupun nutrisi yang berkurang.

3. Selada

Selada air sangat banyak mengandung betakaroten dan maangan, kedua jenis nutrisi tersebut pastinya sangat diperlukan untuk membentuk kulit yang sehat dan yang paling penting bisa membantu mencegah munculnya jerawat pada kulit wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading