Sukses

Lifestyle

Jadi Mama Millennial, Selfie Puti Soekarno Kekinian Banget!

Perubahan zaman yang begitu pesat terkadang menuntut seseorang untuk sedikit mengubah gaya hidup dari konvensional jadi millennial. Misalnya, dulu ponsel cuma dipakai sebagai buat komunikasi saja. Namun, sekarang benda mungil tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengakomodasi kesukaan generasi kekinian, seperti bermain media hingga selfie sana-sini. Yang unik, aktivitas tersebut bahkan telah merambah kaum dewasa lho, Ladies.

Lihat betapa serunya salah satu politisi wanita kenamaan tanah air, Puti Guntur Soekarno, ketika menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta. Sosok kelahiran 26 Juni 1971 itu tak canggung lho mengunggah foto selfie di Instagram yang telah dihiasi dengan beragam filter bunga warna-warni. Hasilnya? Jelas lucu, memesona, dan mengundang senyum!

©instagram.com/puti_soekarno

Nggak cuma selfie dengan filter bunga-bunga saja, Puti bahkan tak canggung buat main boomerang bareng para buah hati. Kali ini yang digunakan adalah filter hewan lucu yang menampilkan kesan cute dan imut pada hasil fotonya. Foto bareng Syandria dan teman-temannya ini terlihat kompak banget kan? Ngaku deh, kalau lagi pose bareng-bareng gini malah lebih terlihat seperti kakak dan adik-adiknya kan, Ladies?

©instagram.com/puti_soekarno

Bukan berlebihan kalau ada yang bilang Puti adalah sosok pemimpin wanita yang millennial banget. Politisi berusia 46 tahun itu mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup terkini. Hal tersebut dapat dilihat dari caranya berpakaian, menggunakan media sosial, hingga perlakuan ketika dihadapkan langsung dengan generasi kekinian.

©instagram.com/puti_soekarno

Sosok Puti Soekarno memang selalu mengundang decak kagum tersendiri. Terlebih tahun ini, cucu presiden pertama RI tersebut siap berlaga dalam Pilkada Jawa Timur. Puti sudah resmi mendeklarasikan dirinya sebagai cawagub yang mendampingi calon gubernur Saifullah Yusuf atau yang biasa disapa Gus Ipul.

Dalam sebuah wawancara bersama tim Merdeka.com, Puti memegang teguh prinsip bahwa politik nggak hanya berbicara kekuasaan. Melainkan juga menyangkut bagaimana mencintai tanah air dan memberikan pengabdian kepada rakyat. Semoga Puti bisa mewujudkan cita-cita mulianya tersebut ya, Ladies.

 

(vem/ayu/ayu/xpi)
Loading