Sukses

Lifestyle

Berbagai Fasilitas Memudahkan Perempuan Belanja Online

Setiap perempuan pasti senang berbelanja. Apalagi kini belanja dimudahkan dengan akses internet. Belanja online menjadi favorit karena lebih efisien, menghemat waktu hingga mendapatkan banyak diskon.

Untuk lebih memudahkan masyarakat berbelanja khususnya perempuan, Elevenia di hari ulang tahunnya yang ke empat, bersinergi dengan penjual online profesional lainnya yang mampu menyediakan harga kompetitif da seleksi produk lebih lengkap.

"Banyak layanan baru yang bisa dinikmati para pelanggan dan penjual. Ini sangat menyenangkan untuk pembeli yang gemar berbelanja," papar Edward Kilian, Chief Sales dan Marketing Officer Elevenia, saat ditemui dalam acarra ‘Anniversary Elevenia ke-4, Jakarta, Rabu, (13/03).

Kemudahan berbelanja online karena adanya E-Mart, yang merupakan hasil kolaborasi elevenia dengan Pop Store, sebuah fitur layanan besutan Pop Box. Program E-Mart dilaksanakan untuk menyediakan kemudahan belanja keperluan harian harga grosir dan gratis ongkir.

Layanan E-Mart yang saat ini masih berlaku di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, juga bisa memberikan pengiriman express (same day delivery) untuk member elevenia. Kemudian, layanan logistik dengan Indo Paket, yakni untuk drop dan ambil paket di Indomaret. Layanan ini diberikan untuk memudahkan member dan seller elevenia yang mobile untuk melakukan pengiriman produk

Belanja/copyright redaksi vemale/anisha

Bukan hanya itu, khusus untuk merayakan anniversary-nya, elevenia juga meluncurkan program 'Tripie Excitement' dengan hadiah utama berupa kesempatan belanja gratis selama 1 tahun penuh untuk 11 orang member yang beruntung, juga hadiah berupa Indomie 1 karton yang dapat diklaim di indomaret terdekat.

Elevenia juga menambah pilihan pembayaran digital baru, OTTO Pay. Kerjasama lain yang baru-baru ini diumumkan elevenia adalah kerjasama sponsorship dengan klub sepak bola Bali United.

"Sekitar 93 persen penjual di elevenia adalah penjual individual, Karena itu, didukung oleh Asuransi Jaga Diri, memberikan jaminan asuransi berupa santunan kepada penjual sebesar Rp. 25 juta untuk meninggal dunia akibat kecelakaan, dan Rp. 2,5 juta untuk perawatan rumah sakit akibat kecelakaan," tutupnya.

(vem/asp/apl)
;
Loading