Sukses

Lifestyle

Kompak, Beyonce dan Blue Ivy Tampil Stunning di Wearable Art Gala 2018

Semua orang tentu ingin tampil kompak bersama keluarga, apalagi saat menghadiri acara untuk umum. Seperti itulah yang ingin ditampilkan Beyonce bersama keluarganya. Tampil stunning dan kompak pun diperlihatkan dari gaun Beyonce dan Blue Ivy saat tampil di Wearable Art Gala 2018.

Beyonce yang hadir bersama keluarganya malam itu tampak menawan dengan pakaian bernuansa emas. KapanLagi telah merangkum beberapa foto terepic dalam pesta Beyonce ini.

Hak Cipta: beyonce.com/rna

Queen Bey datang dengan gaun warna emas karya desainer Shane Peacock dan Falguni. Dilengkapi anting-anting besar sampai ke pundak. Beyonce menerima penghargaan WACO Theater Humanitarian Award dan nampak sangat tersentuh akan penghargaan ini.

Hak Cipta: beyonce.com/rna

Gaun Bey dirancang dengan inspirasi prajurit wanita suku Nubian, Amanishakheto. Bey malah nampak seperti ratu ya? Bey juga membagi foto persiapannya dalam bentuk kolase. Well Bey, kami lebih penasaran kabar si kembar Sir dan Rumi loh!

Beyonce hadir dengan Jay Z, Blue Ivy, sang ibu Tina Knowles, dan Richard Lawson ayah tirinya. Acara ini sendiri mendaulat Tina Knowles dan Richard Lawson sebagai koordinator.

Hak Cipta: beyonce.com/rna

Bey juga membagikan foto cerianya dengan Blue Ivy yang semalam mengenakan hiasan kepala ala Cleopatra.

Hak Cipta: beyonce.com/rna

Acara malam itu bertema #WACOToWakanda terinspirasi oleh kerajaan fiksi dari film BLACK PANTHER. Selain pembagian penghargaan, juga dilakukan lelang untuk amal. Barang yang dilelang antara lain perhiasan berlian milik Beyonce.

Hak Cipta: beyonce.com/rna

Bagaimana pendapat kamu dengan kekompakan Bey dan Blue Ivy dalam acara ini? Share yuk, pendapat kamu di kolom komentar.

sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)
;
Loading