Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

3 Ritual Seksi Setelah Hubungan Intim Ini Bakal Bikin Pasutri Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Mayoritas pasangan akan langsung tidur lelap setelah melakukan hubungan seks. Well, sebenarnya waktu setelah seks sama pentingnya dengan saat berhubungan seks lho. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan agar keintiman makin besar. Berikut ini ada tiga kegiatan yang bisa dicoba malam ini lho. Apa saja sih?

Cuddling

Cuddling atau saling berpelukan dan bermesraan sepanjang malam setelah bercinta akan jadi hal termudah yang bisa dilakukan setelah berhubungan seks. Ini tak akan cuma meningkatkan chemistry dan keromantisan antara dirimu dan pasangan saja, cuddling jug akan membantu tubuh cooling down setelah aktivitas yang panas yang dilakukan.

Mandi Bersama

Mandi bersama suami juga bisa jadi alternatif yang menyenangkan lho Sahabat Fimela. Membersihkan tubuh setelah seks adalah sebuah kebiasaan yang baik. Saling membersihkan bagian tubuh satu sama lain akan menjadi salah satu momen yang menyenangkan. Siapa tahu mandi bersama akan jadi ronde berikutnya yang makin panas kan?

Pijatan Sensual

Memberikan pijatan atau menerima pijatan pada pasangan cocok tidak hanya untuk membuka seks tapi juga untuk menutup sesi sexy times. Pijatan akan membantu menenangkan otot tubuh setelah hubungan seks dan membuat tubuh rileks sehingga tidur bisa lebih nyenyak lagi. Pijatan sensual bisa jadi pintu untuk ronde kedua.

Nah, dare to try?

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Tidur yang Bisa Meningkatkan Keintiman Suami Istri
Artikel Selanjutnya
Memalsukan Erangan Saat Bercinta Bikin Gairah Suami Turun