Sukses

Lifestyle

Pesta Diskon untuk Belanja Produk Lokal di Harbolnas 2018

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak senang mendengar kata diskon? Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional sebentar lagi akan kembali diselenggarakan, sudah siap-siap?

Tahun ini, Harbolnas hadir lebih awal di tanggal 11 Desember mendatang. Zalora yang memang telah berpartisipasi dalam Harbonas selama beberapa tahun, kali ini fokus pada label-label lokal, sesuai dengan tema yang diangkat oleh Harbolnas 2018 sendiri, yaitu "Belanja Untuk Bangsa."

Tidak hanya label, Zalora juga berkolaborasi dengan banyak desainer tanah air kenamaan untuk memberikan banyak diskon menarik. Beberapa kolaborasi yang cukup menarik untuk diikuti adalah dengan The Executive, Berrybenka, Gobellini, Kamilaa by Itang Yunaz, Luire by Raden Sirait.

Penawaran menarik lainnya datang dari label internasional, seperti Mango, adidas, Nike, Levi's, Vans, Melissa, Pomelo, Hush Puppies, dan Make Up Forever di tanggal 12 Desember mendatang. Selama Harbolnas berlangsung, para pelanggan bisa menikmati diskon hingga 85%, vvoucher 30%, dan promo pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek.

 

Tips belanja saat Harbolnas berlangsung

Karena memang telah dinantikan oleh banyak orang, belanja saat Harbolnas bukan berarti tidak ada tantangan sama sekali. Ingin berbelanja saat Harbolnas dengan lebih nyaman?

Tipsnya adalah memasukkan semua produk yang diinginkan ke dalam cart atau tas belanja terlebih dahulu. Ketika Harbolnas berlangsung, pelanggan bisa langsung menyelesaikan pembelanjaan dengan promo terbaik, tanpa takut kehabisan. Siap belanja dengan diskon besar-besaran di Harbolnas?

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan Deretan Diskon di Perayaan HUT RI ke-74, Ini Daftarnya
Artikel Selanjutnya
IGS: Diskon Hingga 74% di Seluruh Pusat Belanja Indonesia