Sukses

Lifestyle

Kontak Fisik Selepas Bertengkar Bisa Membuat Hubungan Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Adanya pertengkaran dalam hubungan asmara apalagi hubungan pernikahan adalah hal yang wajar. Adanya pertengkaran ini justru bisa mempermanis hubungan yang ada. Pertengkaran ini juga sebagai cara agar pasangan saling mendewasakan diri dan meguatkan serta menjaga komitmen satu sama lain.

Saat bertengkar, usahakan agar tidak menjauhi pasangan. Usahakan pula agar tidak mendiamkan pasangan. Menjauhi pasangan dan mendiamkannya justru akan membuat pertengakaran yang ada semakin rumit. Ini juga bisa menimbulkan perasaan tidak nyaman di hati kalian berdua.

Melansir dari laman prevention.com, agar hubungan tetap mesra atau kembali mesra selepas pertengkaran, coba lebih pahami lagi karakter dan sikap pasangan. Cobalah untuk melakukan kontak fisik dengannya lebih banyak lagi. Kontak fisik bisa dengan cara memberi pelukan, memegang tangannya, memberinya ciuman mesra atau melakukan hubungan intim buat yang sudah menikah.

 

Para ahli menyebutkan jika kontak fisik bisa membuat hubungan asmara dan pernikahan terasa semakin mengesankan. Kontak fisik juga bisa meredam emosi seseorang.

Bagi pria, kontak fisik bisa membuatnya sadar jika perempuan yang dicintainya selama ini adalah perempuan terbaik untuknya, harus diperlakukan dengan lemah lembut dan memberinya cinta yang tak kalah besar dari cintanya. Sementara untuk perempuan, kontak fisik bisa membuat perasaannya jadi lebih tenang, terlindungi dan nyaman.

Selain melakukan kontak fisik lebih dekat lagi, meredam emosi selepas pertengkaran bisa dilakukan dengan membicarakan masalah yang ada dengan baik-baik, cobalah untuk lebih saling menghargai satu sama lain, lebih hormati dan sayangi pasangan juga nikmati waktu bersama dengan saling bercanda satu sama lain. Semoga cintamu dan pasangan senantiasa bahagia ya Sahabat Fimela. 

;
Loading