Sukses

Lifestyle

Bukan Model Klasik, Ini Tren Cincin Pertunangan dan Pernikahan 2019

Fimela.com, Jakarta Cincin pertunangan sedang banyak diburu orang dari seluruh dunia. Dan Pinterest kebanjiran pencarian cincin pertunangan di akhir tahun untuk musim lamaran pada 2019.

Menurut data dari Pinterest yang dilansir laman Who What Wear, Minggu (9/12), muncul tren cincin pertunangan dari jenis alternatif bebatuan seperti zamrud, berlian hitam, dan rubi. Cincin dengan bebatuan raksasa, warna yang berani, serta potongan berlian yang berbeda mendominasi pencarian di Pinterest.

Belum bisa dipastikan apa yang membuat popularitas cincin pertunangan yang rumit dan mencolok bisa digemari. Bisa jadi melihat cincin pertunangan selebritas dunia seperti Pippa Middleton, Jessica Alba, dan Gwyneth Paltrow yang menyita perhatian karena ukuran dan modelnya.

Berikut ini beberapa pencarian yang meningkat besar dalam laporan Pinterest. Di antaranya East-West rings meningkat sebesar 111% serta Double Halo juga naik 991%.

 

East-West Rings

Tren Asscher cut atau bentuk berlian dengan potongan persegi juga melesat dengan kenaikan pencarian 1344%. Ya, permainan gaya potongan berlian bisa jadi tren cincin pertunangan di tahun 2019 mengalahkan gaya klasik yang bertahan selama bertahun-tahun.

Berikut tiga bentuk pemotongan berlian yang menjadi tren cincin pertunangan sekaligus bisa menjadi cincin pernikahan di tahun 2019. Tertarik ikutan?

 

Double Halo Rings

Asscher-Cut Rings

Loading