Sukses

Lifestyle

Alasan Andien Senang Berpergian Dengan Kereta Api

Walaupun memakan waktu yang cukup banyak, moda transportasi kereta api masih menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berpergian jauh.  

Bukan hanya tarifnya cukup murah, nilai tambah saat menggunakan kereta api ialah kita disuguhkan pemadangan yang indah selama perjalanan. Hal tersebut pun membuat Penyanyi Andien Aisyah begitu menyukai berpergian menggunakan kereta api. 

Selain menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan yang indah. Andien mengaku senang bisa berbaur dengan penumpang dari berbagai kalangan ketika naik kereta api. 

“Jadi bisa lihat jalan yang kadang tidak dilewati mobil, dan ada interaksi. Sadar atau nggak, kita bisa ngobrol dengan orang di sebalah atau di belakang kita. Makanannya juga enak," ujarnya ketika ditemui di Jakarta, Selasa (3/7). 

Penyanyi kelahiran Jakarta 25 Agustus 1985 ini ternyata telah merasakan menggunakan kereta api sejak ia kecil. Bahkan, ia juga pernah merasakan dinginnya lantai kereta api.

"Waktu masih kecil, saat mudik pasti naik kereta atau mobil 8-9 jam perjalanan menuju Kebumen. Senang tidur lesehan di kereta pakai selimut. Saat bangun, langsung cari susu hangat," ucap ibu satu anak ini. 

Andien mengatakan kereta api menjadi salah satu moda transportasi andalannya kala bepergian hingga sekarang. Sampai-sampai ia 

ia mulai mengenalkan anak semata wayangnya, Kawa untuk naik kereta api. "Era naik kereta itu sempat hilang, tapi sekarang nge-tren lagi berkat fasilitas yang sudah ditingkatkan. Makanya, sekalian kemarin ajak Kawa naik kereta rute Jakarta – Bandung,” tutopnya. 

(vem/asp)
Loading