Sukses

Lifestyle

Selamat! Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Perempuan

Ladies, kabar gembira datang dari keluarga Presiden Jokowi. Putri kedua dari Presiden Jokowi melahirkan bayi perempuan, di Rumah Sakit YPK Menteng. Seperti yang dilansir dari liputan6.com (1/8) Kahiyang melahirkan secara cesar sekitar pukul 05.50 WIB tadi.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Presiden Jokowi di RS YPK Menteng, Rabu (1/8/2018).

Cucu kedua Presiden Jokowi lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga belum mengungkap nama dari cucu kedua dari orang nomor satu di Indonesia ini.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com (1/8) Dokter Endy Moegni yang menangani persalinan Kahiyang Saat ini, putri dari Presiden Jokowi sedang dilakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisinya.

"Kondisi Kahiyang sekarang alhamdulillah masih dalam observasi" tutur Endy Moegni.

Sekali lagi selamat Kahiyang Ayu dan Bobby semoga kelahiran putri kecilnya semakin melengkapi kebahagiaan rumah tangganya. Dan si kecil tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Luncurkan Single Kedua, Tompi Dukung Penuh Anaknya Geluti Musik