Sukses

Lifestyle

Persahabatan Sama Pentingnya dengan Pernikahan, Setuju Nggak?

Ladies, ada berapa banyak sahabat yang kamu miliki saat ini? Ada banyak? Atau malah sedikit? Well, sedikit banyaknya sahabat sebenarnya tak perlu jadi ukuran kebahagiaan. Meski punya sahabat sedikit tapi kalau hubungan persahabatan bisa terus terjaga dengan baik, maka hidup akan bahagia.

Sekalipun sudah menikah, jangan sampai kita ninggalin sahabat-sahabat kita. Selama tidak ada masalah besar atau konflik yang cukup mengkhawatirkan, persahabatan kita dengan teman-teman wanita yang sudah terjalin bertahun-tahun tetap harus kita jaga meski kita sudah menikah. Bahkan kalau dipikir-pikir persahabatan pun sama pentingnya dengan pernikahan.

Keberadaan Sahabat Telah Mempengaruhi Banyak Hal dalam Hidup
Kita tumbuh dan berkembang bersama sahabat-sahabat yang selalu ada di dekat kita. Mereka selalu ada saat suka dan duka. Ada fase di mana sahabat merupakan sosok penting yang mempengaruhi hidup kita. Begitu juga ketika menikah, pasangan kita pun akan jadi sosok yang juga tak kalah penting di hidup yang akan dijalani ke depannya.

Copyright unsplash.com/becca tapert

Keberadaan Pasangan Pun Menjadi Bagian dari Hidup
Seperti sahabat, pasangan pun akan jadi sosok penting yang jadi bagian dari hidup kita. Meski dalam kondisi atau hal-hal tertentu, peran sahabat dan pasangan dalam hidup kita tidak sama tapi pada dasarnya mereka bakal jadi bagian yang tak pernah terpisahkan dalam hidup kita.

Sahabat dan Pasangan Bisa Membuat Kita Bahagia
Yup, sahabat dan pasangan adalah orang-orang penting yang bisa membuat kita bahagia. Mereka adalah sosok penting yang membuat kita tak akan pernah merasa kesepian dalam hidup. Ada baiknya ikatan persahabatan dan pernikahan bisa selalu dijaga agar hidup bisa selalu berwarna.

Copyright unsplash.com/mimi thian

Persahabatan dan Pernikahan Sama-Sama Bisa Menyempurnakan Hidup
Kita tak pernah bisa hidup sendiri. Kita akan selalu butuh orang-orang yang selalu peduli dan hadir di sisi kita saat suka dan duka. Ikatan persahabatan dan pernikahan pun bisa menyempurnakan ruang-ruang di dalam hati kita. Masing-masing ikatan punya cara sendiri untuk menyempurnakan hidup kita.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Seberapa penting keberadaan sahabat di hidupmu? Seberapa penting pula keberadaan pasangan di sisimu? Bagi pendapatmu juga di sini ya.



(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Kerap Memicu Pertengkaran pada Pengantin Baru
Artikel Selanjutnya
Suasana Taman Hijau yang Asri Jadi Tren Inspirasi Pernikahan Impian