Sukses

Lifestyle

Bisa Bikin Jatuh Cinta, Inilah Para Atlet Indonesia yang Tampan Kebangetan

Saat ini pagelaran Asian Games terus berlanjut. Atlet-atlet tanah air pun senantiasa semangat dalam mengikuti setiap cabang olahraga yang ada dan berusaha memberikan yang terbaik bagi tanah air tercinta Indonesia. Sejauh ini sendiri, Indonesia berada di urutan ke 4 dengan perolehan 4 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Kita semua tentu berharap bahwa medali-medali yang akan dikumpulkan para atlet tanah air ini akan terus bertambah. Ngomongin soal Asian Games 2018 dan para atletnya, melansir dari laman merdeka.com, ada beberapa atlet tanah air yang memiliki paras super tampan juga body yang kekar serta bugar.

Tak hanya tampan, para atlet ini juga memiliki prestasi membanggakan baik di tanah air maupun di luar negeri. Siapa saja mereka?

Jonathan Christie

Jonathan Christie/copyright instagram.com/jonathanchristie_official
Atlet tampan pertama adalah Jonathan Christie. Ia merupakan atlet untuk cabang olahraga bulutangkis. Meski kemarin ia gagal mempersembahkan medali emas untuk Indonesia, semangat juangnya di Asian Games kali ini tetap patut diapresiasi.

Mengenai Jonathan, ia adalah atlet bulutangkis yang masih berusia sangat muda. Ia juga telah meraih segudang prestasi. Di bulan Juli tahun 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya di Indonesia International Challenge.

I Gede Siman Sudarwata

I Gede Siman Sudawrta/copyright instagram.com/Siman_Sudarwata
Atlet kedua yang tampan kebangetan dan bikin jatuh cinta adalah I Gede Siman Sudarwata. Ia merupakan atlet di cabang olahraga renang. Namun sayang, di pertandingan Asian Games 2018 ini Siman belum berhasil menyumbangkan medali buat Indonesia. Tak apa-apa, sejauh ini ia telah berjuang sangat keras dan mengesankan. Pada pertandingan SEA Games 2017, Siman mendulang prestasi membanggakan dengan memecahkan rekor tercepat renang dalam waktu 25,20 detik.

Aero Aswar

Aero Aswar/copyright instagram.com/aeroaswar
Di urutan ketiga sebagai atlet tampan Indonesia adalah Aero Aswar. Ia merupakan atlet untuk cabang olahraga Jetski. Aero telah meraih banyak prestasi sebelumnya. Pada Asian Games 2018 ini, besar harapan kita semua agar ia menjadi juara dan menyumbangkan medali buat Indonesia. Selain memiliki banyak prestasi, Aero juga memiliki bentuk tubuh kekar yang sangat mengesankan.

Itulah beberapa atlet Indonesia yang tampan kebangetan. Kalau kamu, ada nggak nih atlet idola di Asian Games 2018 ini? Semoga di pertandingan akbar ini Indonesia bisa meraih medali yang lebih mengesankan dan membanggakan ya ladies.



(vem/mim)
Loading