Sukses

Lifestyle

David Suwarto, Sosok Penting di Balik Tayangan Sinetron & Film di Televisi

Apakah ladies termasuk salah seorang yang menyukai tayangan sinetron dan film di televisi di rumah? Umumnya, ragam tayangan seperti ini akan ditayangkan sekitar pukul 17:00 sampai 23:00. Di kalangan masyarakat, sinetron dan film sejauh ini masih menjadi tayangan favorit sebagian masyarakat.

Bekerja sama dengan Sinem4rt, SCTV menjadi salah satu stasiun televisi yang menayangkan rangkaian sinetron dan film menarik. Tak hanya menarik, serangkaian sinetron dengan judul Orang-Orang Kampung Duku, Berkah Cinta, Anak Langit dan Anak Sekolah menjadi rangkaian sinetron yang begitu digemari. Bahkan nih ya, sinetron Anak Langit sejauh ini masih bertahan dan menjadi idola sebagian besar orang.

Bicara mengenai sinetron di SCTV, siapa kira-kira yang berperan dan berpengaruh penting dalam penayangan sinetron ini ladies? Dilansir dari laman KapanLagi.com, sosok David Suwarto adalah orang yang berpengaruh besar terhadap ragam penayangan sinetron dan film di televisi tepatnya untuk stasiun TV SCTV.

David Suwarto/copyright sctv.do.id

Mengutip dari Tabloid Bintang, David merupakan Deputy Director Programing SCTV. Ia meyakini sejauh ini sinetron menjadi tayangan yang begitu disukai masyarakat. "Sinetron Anak Langit unggul dalam perolehan rating dan share nya. Ini membuktikan kehadiran sinetron Anak Langit selalu dinantikan pemirsa SCTV setiap harinya. Hingga satu tahun penayangannya, pemirsa masih tetap setia menyaksikan episode demi episode kelanjutan kisahnya," ungkap David.

Saat ini, David telah memberikan slot tayang utama pada sinetron di SCTV. Menurutnya, slot itu terbaik karena Sinem4rt sejauh ini merupakan rumah produksi drama atau sinetron terbaik. Meski begitu, David tidak menutup kemungkinan pihaknya dan SCTV melakukan kerja sama dengan rumah produksi lain demi memberikan tayangan-tayangan super menarik dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Selain mengupayakan penayangan sinetron, David juga mengupayakan tayangan film Indonesia dalam medium televisi. Dilansir dari laman Liputan6.com, SCTV selama ini menjadi stasiun televisi yang rajin menayangkan film Indonesia. Stasiun TV ini juga turut mengapresiasi perkembangan film Indonesia melalui ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards.

Penasaran tentang seputar sinetron dan perfilman di tanah air? Gabung yuk di acara XYZ Day 2018. Di acara ini, kamu juga bisa berbincang langsung dengan David Suwarto. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Berkorban untuk Keluarga Akan Dibalas dengan Rezeki Tak Terduga
Artikel Selanjutnya
Menikah Itu Mudah, yang Sulit adalah Berdamai dengan Perubahan Hidup