Sukses

Lifestyle

“Let It Be Me” Dari Everly Brothers Ini Bisa Menambah Romantisme Resepsi Anda

Ladies, lagu pernikahan yang Ladies pilih untuk resepsi nanti bisa menjadi senjata ampuh untuk menghadirkan kesan mendalam bagi para undangan. Lagu yang mendayu-dayu belum tentu mampu membawa nuansa romantis. Namun, lagu dengan lirik yang indah dan tulus, undangan sudah pasti akan tersihir. Lirik lagu “Let It Be Me” dari Everly Brothers ini bisa jadi satu diantara senjata Anda, Ladies. Berikut ini liriknya, dikutip dari whosdatedwho.com dan ulasannya:

God bless the day I found you
I want to stay around you
And so I beg you
Let it be me

Ladies, perhatikan lirik bait pertama di atas. Betapa dalam dan indahnya lirik lagu ini. Cocok sekali, ya, seperti perasaan Ladies dan pasangan yang begitu diberkahi satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Kalimat “let it be me” yang menjadi tajuk utama lagu ini seolah menggambarkan kesetiaan yang Anda dan pasangan ikrarkan.

Don`t take this heaven from one
If you must cling to someone
Now and forever

Anda dan pasangan sama-sama menemukan kebahagiaan di satu sama lain, hingga cocok diibaratkan seperti surge satu sama lain. Anda dan pasangan akan mulai menghadapi hidup berdua dengan sepenuhnya, selamanya. Indah, bukan?

Tell me, what would life be?

Nah, bagian lirik yang ada di bagian bridge ini adalah bagian yang super menghanyutkan. Bayangkan hidup Anda dan pasangan terpisah, what would life be? See? Lagu ini sempurna untuk resepsi Anda.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Baik-baiklah dengan Calon Saudara Ipar
Artikel Selanjutnya
5 Pemicu Stres Terbesar dalam Mempersiapkan Pernikahan