Sukses

Lifestyle

10 Sex Toys Kuno Part II

Ladies, Anda pasti masih penasaran dengan pembahasan 10 sex toys yang ternyata sudah ada sejak jaman dahulu, bukan? Tenang deh, kali ini kita masihakan memberikan pembahasan mengenai hal tersebut yang telah disadur dari listverse.com. Ini dia!

4. Kama Sutra

Kama sutra adalah segala sesuatu mengenai cara hidup manual termasuk dalam hal bercinta. Dalam hal ini para pendahulu kita juga memiliki upaya untuk memperbesar ukuran Mr. P mereka sehingga dapat memuaskan pasangannya.

5. Bola-bola Geisha

Bola bowie yang biasanya identik dengan para geisha asal Jepang ternyata tidak begitu jelas sejak kapan mulai ada. Bola ini mungkin telah ada sejak 500 tahun setelah Masehi untuk memuaskan para lelaki.

Bola yang juga dikenal dengan nama Ben Wa Balls, Rin No Tama, atau Burmese Balls ini menjadi supernova di antara kebudayaan Asia kala itu. Bola ini selain sebagai penambah kegairahan saat bercinta, bola ini juga bisa menjadi peneman setia para lelaki saat Anda sedang ingin bermain sendiri.

6. Cincin untuk Mr. P

Cincin ini sangat krusial bagi petinggi atau lelaki dari keluarga darah biru di Cina pada zaman dulu. Mengapa? Karena mereka harus melayani istri, selir, selingkuhan demi mendapatkan keturunan yang baik untuk kelangsungan keluarga. Maka dari itu, mereka harus tahan lama untuk menyenangkan pasangan mereka.

Masih ada empat sex toys lainnya nih yang akan kita bahas dalam 10 Sex Toys Kuno Part III. Simak kelanjutannya ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading