Sukses

Lifestyle

Top Tips Untuk Para Solo Flashpacker

Flashpacking, alias backpacking dengan budget yang lebih banyak dan akomodasi yang lebih nyaman kini tengah hype di kalangan masyarakat. Apakah ladies tertarik untuk melakukan kegiatan ini?

Jika anda ingin mencoba menjadi flashpacker dan ingin pergi sendirian, berikut ini adalah beberapa tipsnya.

Pertama, pilihlah akomodasi yang cocok untuk anda flashpacker solo. Ada baiknya jika anda memilih untuk menginap di hostel dibandingkan di hotel atau resort, karena di hostel anda lebih berkesempatan untuk bersosialisasi dengan yang lain.

Kedua, agar anda bisa menghemat waktu dan tidak perlu mencari-cari lokasi wisata tujuan anda, maka sewalah tour guide. Tour guide akan memandu sekaligus menemani ladies agar anda tidak sendiri.

Next, jika anda tidak ingin menyewa tour guide, anda bisa mengikuti paket tour. Dengan paket tour, ladies tidak perlu mengorganisir kemana anda akan berwisata. Tidak ribet dan anda tahu anda akan menghabiskan waktu berapa lama bersama tour tersebut.

Top tips lainnya agar ladies tidak merasa sendiri adalah jangan lupa untuk mengajak berbincang orang-orang baru. Siapa tahu orang-orang tersebut bisa menjadi teman baik dan memberi keuntungan, terutama selama sisa waktu flashpacking anda.

Karena biasa para flashpacker tidak bisa lepas dari dunia luar meskipun sedang berlibur, maka carilah restoran atau public places lainnya yang menyediakan layanan free wifi agar anda bisa stay connected with the world.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading