Sukses

Lifestyle

Inilah Rahasia dari Pasangan yang Selalu Bahagia (Part 1)

Melihat pasangan yang selalu bahagia dan dapat menjaga hubungannya hingga waktu yang lama pasti membuat Ladies bertanya-tanya apa rahasia di balik hubungan mereka. Apa saja yang mereka lakukan hingga dapat selalu terlihat seperti remaja yang baru merasakan jatuh cinta?

Well, setiap pasangan pasti memiliki rahasia kebahagiaan mereka masing-masing, namun mereka pasti memiliki kesamaan secara umum. Nah, berikut ini adalah rahasia dari para pasangan yang selalu bahagia yang telah dirangkum dari laman womenshealthmag.com.

Bertingkah seperti baru bertemu
Seiring berjalannya waktu, sebagian besar pasangan akan berhenti menanyakan hal-hal yang biasa ditanyakan saat pertama kali bertemu. Kebanyakan orang berpikir ia sudah memahami pasangannya sehingga tidak perlu mengetahui hal-hal kecil yang terjadi dalam hidupnya atau yang ada dalam pikirannya. Coba tanyakan komentarnya tentang film terbaru atau apa yang ia lakukan jika ia memenangkan undian.

Menjaga hubungan cinta teman
Menurut penelitian, orang cenderung mudah terpengaruh oleh putusnya hubungan cinta teman dekatnya. Saat seorang teman memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, maka tak jarang seseorang mulai merefleksikan pada hubungannya sendiri. Oleh sebab itu, menjaga hubungan cinta teman Anda akan membantu Anda untuk menjaga hubungan dengan si dia.

Menjadi feminis
Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang terdiri dari seorang pria feminis dan wanita feminis memiliki hubungan yang lebih bahagia. Pria feminis akan membantu pasangannya untuk meraih tujuan hidup dan membangun karirnya. Sedangkan wanita feminis tidak akan membawa drama dalam hubungan dan tidak merengek saat sang kekasih lupa membawakan bunga.

Merayakan kesuksesan bersama
Kesuksesan di salah satu pihak cenderung membawa angin buruk pada sebuah hubungan. Saat seorang wanita meraih sukses dan mendapatkan karir yang lebih baik daripada pasangannya, maka ia cenderung mencari kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Sedangkan pria tentu akan merasa terintimidasi saat melihat kekasihnya memiliki karir yang lebih mapan darinya. Untuk menghindari hal tersebut, rayakan kesuksesan Anda maupun si dia bersama dan selalu tanamkan dalam pikiran bahwa bahagianya adalah bahagia Anda juga.

Gunakan media sosial dengan bijak
Sebuah hasil survey menunjukkan bahwa orang yang keranjingan Twitter memiliki hubungan yang 10 % lebih pendek daripada mereka yang tidak. Bijak dalam menggunakan media sosial sangat dibutuhkan dalam menjaga hubungan yang bahagia. Belum tentu kekasih Anda suka jika Anda mem-posting setiap kegiatan Anda berdua di media sosial.

Apalagi jika aktivitas menjelajah media sosial dilakukan saat bersama kekasih, maka si dia bisa saja bosan dan meninggalkan Anda. Simpan semua gadget Anda saat berdua dan manfaatkan waktu berdua dengan baik.

Simak artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)
;
Loading