Sukses

Lifestyle

Perayaan Tahun Baru Spektakuler Hadirkan Selebritas Dunia di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru telah berlalu. Namun perayaannya yang spektakuler masih teringat jelas. Nyala indah kembang api yang gemuruhnya bersahutan menandai detik-detik pergantian tahun 2019.

Begitu juga dengan perayaan tahun baru dari Hotel Mulia Senayan yang istimewa. Berbeda dengan hotel bintang lima lainnya, hotel yang berlokasi di kawasan Senayan ini menghadirkan pertunjukan spektakuler dari selebritas dunia.

Tidak tanggung-tanggung, Hotel Mulia Senayan menghadirkan pemenang Grammy Award, MÝA. MÝA menghibur para tamu yang hadir untuk merayakan pergantian tahun baru di Hotel Mulia Senayan.

Pelantun lagu Lady Marmalade of Moulin Rouge ini, menyuguhkan penampilan panggung yang menarik perhatian setiap pasang mata. Terlihat MÝA mampu menguasai panggung lewat single-single menghibur yang dibawakannya.

Pada perayaan tahun baru di Hotel Mulia Senayan ini, penampilan eksklusif MÝA berlangsung selama satu jam. Penyanyi bersuara merdu ini menyanyikan beberapa single andalannya, termasuk cover lagu Lady Marmalade dan sederet lagu hits dari penyanyi kenamaan dunia.

 

Perayaan tahun baru di Hotel Mulia Senayan

Keunikan dari MÝA yaitu kepiawaiannya menggabungakan musik Jazz, Hiphop, Urban dan RnB untuk menghasilkan musik yang bisa dinikmati semua orang. Penampilannya semakin spektakuler dengan balutan busana bodycon dress dengan rambut ditata ponytail.

Selain penampilan spektakuler dari MÝA, perayaan pergantian tahun di Hotel Mulia Senayan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan Akrobatik Dunia dari Rusia yang tidak kalah spektakuler di Grand Ballroom. Selamat tahun baru Sahabat Fimela!

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Indahnya Natal dan Tahun dengan Sajian Lezat di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Rencanakan Liburan Tahun Baru dengan Perayaan yang Meriah