Sukses

Lifestyle

Cara Hilangkan Sakit Kepala dengan Pijatan

Fimela.com, Jakarta Semua penyakit pasti akan mengganggu aktivitas. Baik itu penyakit ringan yang sering datang, maupun penyakit yang agak lebih serius. Salah satu gangguan kesehatan yang tidak terlalu berbahaya tapi sangat mengganggu adalah sakit kepala

Sakit kepala yang biasa menyerang bisa bersumber dari sakit kepala usai kehujanan, terlalu banyak tidur, salah makan, atau karena sedang datang bulan. 

Meski sakit kepala bisa diatasi dengan berbagai macam obat generik, tapi kadang kamu butuh menghilangkannya secepat mungkin karena berbagai alasan. Selain istirahat, kamu pun juga bsia melakukan pijatan-pijatan pada titik tertentu yang bisa menghilangkan sakit kepala dengan cepat.

Lakukan Pijatan pada Samping Kepala

Banyak orang yang memijat bagian samping kepala, dekat dengan mata dan ujung alis. Tapi ternyata ada satu titik lagi yang tidak banyak orang tahu yaitu tepat di tengah, pada bagian samping kepala. 

Pijat titik ini menggunakan ibu jari dengan gerakan memutar dan sambil ditekan. Hati-hati, jangan sampai terlalu keras. Pejamkan matamu saat dipijat pada titik ini dan cobalah untuk lebih santai. Selain pijat pada bagian samping kepala, kamu juga bisa pijat bagian leher dan juga kedua pundak. Usahakan kamu beristirahat setelah dipijat, untuk memberi waktu sambil menunggu sakit kepala hilang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading