Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Begini Bahasa Tubuh Pasangan Saat Ingin Bercinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mampu menyampaikan sesuatu dengan blak-blakan Sahabat Fimela. Ada yang pemalu dan lebih suka memberikan kode pada pasangannya. Kode ini biasanya berupa bahasa tubuh. Apa saja sih bahasa tubuh yang biasa dilakukan pasangan saat mereka ingin mengajak bercinta?

Meski sudah menikah, ada kalanya suami atau istri tetap flirting satu sama lain. Ini bisa mengindikasikan kalau mereka ingin bermesraan dan lanjut ke hubungan ranjang yang panas. Nah, jika sudah begini flirting yang dilakukan pasangan akan semakin intens.

Pasangan juga akan berpenampilan lebih menarik. Mereka akan grooming, misalkan saja menggunakan parfum yang menggoda, membersihkan diri dan sebagainya.

Terkadang beberapa orang juga jadi lebih mesra saat ingin bercinta. Ini berarti pasangan ingin menghabiskan waktu dengan lebih intim bersamamu.

Biasanya di malam hari atau bahkan sejak pagi, dia akan menunjukkan kemesraan dengan membisikkan kata-kata mesra yang menggoda.

Itulah bahasa cinta yang sering digunakan seseorang untuk mengajak pasangannya berhubungan seks. Apakah dirimu pernah mengalami salah satunya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Pasangan Kesulitan Kontak Mata Saat Berhubungan Intim
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Torpedo Kambing, Benarkah Meningkatkan Gairah Intim?