Sukses

Lifestyle

Kesalahan Konstruksi Tempat Tidur yang Pengaruhi Kualitas Tidur

Fimela.com, Jakarta Memiliki kualitas tidur yang baik wajib dimiliki orang setiap orang. Disarankan untuk mendapatkan waktu tidur selama 6-8 jam sehari. Namun kualitas tidur bukan hanya berbicara soal durasinya melainkan juga kualitas alas tidur yang digunakan.

Menggunakan seprai yang nyaman dan kasur yang berkualitas menjadi faktor lain yang menentukan kualitas tidur. Namun dikutip dari Purewow.com pada Sabtu (19/1/2019) kebanyakan orang terlalu sibuk untuk mencari kualitas kasurnya saja. Sementara ada satu hal penting yang kerap di abaikan. Headboard atau sandaran kepala.

Ya! Mungkin pertimbangan memilih headboard yang baik kerap diabaikan ketika memilih kasur. Bahkan banyak orang memilih menggunakan kasur tanpa adanya sandaran kepala. Namun menurut adat kuno Cina, Feng Shui, memiliki sandaran kepala yang baik adalah keharusan yang mutlak untuk kualitas tidur yang baik.

 

Headboard sering diabaikan ketika memilih tempat tidur

Pakar feng shui, Bryce Kennedy menuturkan kepala tempat tidur dianggap menyimpan dan memelihara energi di malam hari. Ini akan membuat Sahabat Fimela merasa lebih aman dan nyaman.

Kehadiran sandaran kepala secara visual menciptakan ruang yang aman untuk membuat diri menjadi lebih intim dan mudah untuk tidur. Dengan begitu, kualitas tidur bisa lebih tetap terjaga meski hanya dalam waktu yang lebih singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading