Sukses

Lifestyle

Tips Agar Bisa Lebih Ikhlas Saat Diputusin Pacar Tanpa Alasan yang Jelas

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang adalah hal yang menyakitkan dalam hidup. Siapa sih yang mau mengalami putus cinta dan patah hati. Semua pasangan sepertinya ingin agar hubungannya tetap langgeng sampai kapanpun. Namun karena suatu hal hubungan cinta harus putus.

Jangan menjadikan putus cinta ini membuatmu sedih terus menerus. Berikut ini adalah tips agar bisa lebih cepat move on dari cinta yang menyakitkan.

Yang pertama coba pahami mengapa perpisahan bisa terjadi. Jika sudah tahu penyebabnya, move on pun akan lebih mudah. Dengarkan alasan mantan memutuskan hubungan. Jangan membuat alasan sendiri karena hanya akan memperkeruh keadaan.

Jika memang hubunganmu dengannya berakhir tanpa alasan yang jelas jangan pula menyalahkannya. Jangan paksa dia untuk kembali bersama jika putus adalah kemauannya. Hargailah dirimu sendiri dan sugesti dirimu bahwa pasanganlah yang telah melanggar komitmen kalian berdua.

Ikhlas merupakan kunci terbaik agar lebih mudah move on. Dengan memahami mengapa hubungan harus berakhir akan lebih mudah untuk menerima hal ini. Jangan pula berharap untuk kembali bersamanya. Head up, stay strong and move on. Ingat, Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang jauh lebih baik untukmu kelak.

Loading