Sukses

Lifestyle

Serangkai Perawatan yang Aman dan Ramah untuk Kulit Bayi

Fimela.com, Jakarta Terhitung bayi masih dalam kandungan hingga usia 2 tahun, hal yang perlu diperhatikan oleh orang tua pada anaknya adalah memenuhi nutrisi seimbang dan stimulasi yang tepat karena dapat mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Tidak lupa, imunisasi dan perawatan yang tepat juga dibutuhkan untuk kesehatan anak.

Selain nutrisi dan stimulasi, perawatan kulit sang buah hati juga memerlukan perawatan khusus karena kulit bayi khususnya yang baru lahir sangat halus dan lembut, sehingga penting bagi ibu untuk menjaga kebersihan kulit dan memilih produk yang ramah terhadap kulit bayi.

"Kulit bayi memerlukan perawatan khusus karena kulit bayi berbeda dengan orang dewasa. Kulit bayi lebih tipis dan sensitif. Pada momen ini penting bagi ibu untuk menjaga kebersihan kulit dan memilih produk yang raman dengan kulit bayi yang sensitif," ujar dr. Bernie Endyarni Medise, Sp.A(K), MPH, (29/01) Jakarta.

Produk Bayi yang Aman dan Ramah

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Pigeon yang telah lebih dari 60 tahun menemani kebutuhan ibu dan sang buah hati mempersembahkan produk yang berkualitas. Pigeon menghadirkan produk perawatan kulit bayi "Pigeon Baby Toiletries" yang ramah dengan kulit bayi dan menjaga kebersihan kulit.

Produk perawatan kulit bayi Pigeon Baby Toiletries memiliki hal-hal yang sangat esensial untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit bayi tersebut. yakni:

Hypoallergenic, semua bahan dalam produk perawatan kulit bayi sudah lulus tes sehingga baik digunakan untuk kulit yang sensitif

0% Coloring Agent, semua produk perawatan kulit bayi ini tidak mengandung pewarna.

pH Balanced, untuk menjaga agar kulit tetap lembab produk ini mengandung pH sebesar 5,5.

Halal, produk Pigeon Baby Toiletries sudah teruji dan tersertifikasi halal dari MUI.

Loading