Sukses

Lifestyle

5 Camilan Ini Pas Buat Teman Minum Kopi, Favoritmu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Kopi menjadi salah satu minuman favorit buat semua orang. Kopi sendiri bisa diolah menjadi berbagai minuman lezat dan menggugah selera. Dari anak kecil hingga orang tua, tentunya sangat suka dengan minuman berkafein ini. Sambil menikmati secangkir kopi, tentuakan terasa sangat nikmat jikan Sahabat Fimela ditemani camilan atau makanan ringan.

Dari sekian banyak camilan yang ada, sedikitnya ada 5 camilan yang pas banget buat teman ngopi. Apa saja?

1. Biskuit

Biskuit bisa menjadi teman terbaik buat ngopi. Tekstur biskuit yang renyah dengan aneka rasa mulai dari asin, gurih hingga manis, menjadikan biskuit sebagai salah satu camilan yang tak boleh terlewatkan untuk menjadi teman secangkir kopi panas.

2. Cake atau Brownies

Camilan selanjutnya yang sangat pas dan cocok jadi teman ngopi adalah cake atau brownies. Rasa manis pada camilan ini sangat cocok disajikan bersama secangkir kopi hitam panas.

3. Gorengan

Aneka gorengan juga sangat cocok dijadikan camilan pendamping kopi. Gorengan berupa pisang goreng, tahu goreng, singkong goreng, bakwan dan masih banyak lagi rasanya tak bisa lepas dari kopi.

4. Kacang

Baik kacang rebus, kacang panggang atau kacang goreng, ini menjadi teman terbaik buat ngopi. Ngopi di malam hari sambil makan kacang tak hanya terasa lebih menyenangkan tetapi juga berkesan. Sajian ini juga bakal membuat suasana ngopi bersama orang tercinta, sahabat maupun kerabat terasa makin akrab dan hangat.

5. Donat

Camilan kelima yang sangat cocok buat teman minum kopi adalah donat. Baik itu donat topping gula halus, cokelat, pasta buah atau kacang, semuanya sangat cocok jadi teman minum kopi.

Sahabat Fimela, itulah beberapa camilan enak yang sangat cocok jadi teman minum kopi. Dari sekian banyak camilan yang ada, kalau camilan favoritmu yang mana nih?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menguak Kebiasaan dan Tren Ngemil Orang Indonesia
Artikel Selanjutnya
Cara Seru dan Unik Menikmati Camilan Biskuit Favorit