Sukses

Lifestyle

Produk Perawatan Wajah Pria Dirilis Agar Semua Merasa Ganteng

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah bukan cuma kebutuhan perempuan, pria pun memiliki kebutuhan yang sama demi mencapai penampilan terbaiknya. Untuk itu, pria juga butuh produk-produk berkualitas untuk menunjang penampilannya.

Axe Men's Grooming keluaran PT Unilever Indonesia Tbk. hari ini meluncurkan rangkaian produk men's grooming yang terdiri dari body spray, body wash, dan produk hairstyling. Rangkaian produk ini hadir untuk melengkapi body spray dari Axe yang sudah lebih dulu ada.

Bersama dengan tiga brand ambassadornya yakni Jefri Nichol, Garindra Bimo, dan Justin "Jess No Limit", Axe memperkenalkan produk terbarunya seraya menginisiasi gerakan #GantengCaraGue yang ditujukan untuk pria Indonesia.

#GantengCaraGue adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk mendukung para pria di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menemukan 'kegantengan' versi mereka masing-masing, seperti halnya Jefri, Bimo, dan Justin yang punya definisi 'ganteng' versi mereka masing-masing.

"Gerakan #GantengCaraGue akan semakin melengkapi perjalanan Axe selama 36 tahun yang terus berevolusi bersama cowok Indonesia. Axe percaya bahwa gerakan ini dan seluruh produk men's grooming-nya bisa bantu cowok Indonesia untuk mengekspresikan ganteng versi mereka masing-masing tanpa adanya tekanan dari dalam maupun luar," ujar Raditya Beer, Senior Brand Manager Axe.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Produk Terbaru Axe Men's Grooming

Dalam produk terbarunya, Axe hadir dengan varian yang sama namun format yang berbeda. Jika sebelumnya hanya body spray, kini ada body wash dalam varian Axe Dark Temptation dan Axe Black; juga face wash dalam empat varian yakni Axe Deep Clean Black Foam, Axe Ice Chill Gel Foam, Axe White + Polished Scrub, dan Axe Acne Protect Pure Foam.

Terakhir, ada produk hairstyling yakni Axe Hairstyling Clean Cut Pomade, Axe Hairstyling Matte Wax, dan Axe Extreme Hold Gel.

Dengan hadirnya produk serta gerakan #GantengCaraGue, diharapkan Axe bisa menginspirasi bahwa grooming adalah bentuk respect pria terhadap dirinya sendiri.

Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Perawatan untuk Kulit Wajah yang Menua
Artikel Selanjutnya
Gunakan Masker Kentang untuk Perawatan Wajah