Sukses

Lifestyle

Furnitur Nuansa Pink Nestudio Bikin Makin Sayang Hewan Peliharaan

Fimela.com, Jakarta Satu set furnitur bernuansa merah muda dengan karya seni patung anjing menjadi salah satu corner menarik di pameran seni dan lelang A Life Worth Living. Dua karya seni berbentuk patung anjing berwana putih dan merah seolah mewakili misi pameran yang digelar di function hall Plaza Indonesia, 13-17 Februari lalu.

Pameran yang diselenggarakan oleh Garda Satwa Indonesia dan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation ini mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap nasib hewan peliharaan teraniaya serta orangutan yang hampir punah di Kalimantan. Sebab beberapa tahun terakhir, menurut data BOS terjadi peningkatan kekejaman terhadap satwa liar lewat perburuan dan perusakan habitat serta hewan peliharaan di sekitar kita.

Lewat furnitur dan karya seni, Nestudio ikut mengambil bagian dalam pameran bersama Berriestore untuk mendukung usaha meningkatkan kesadaran tersebut. Semakin antusias karena area margasatwa BOS juga terletak di Kalimantan yang juga penghasil kayu dari hutan tropisnya.

"Nestudio sebagai brand furnitur yang memakai legal wood merasa wajib berpartisipasi dengan event pelestarian alam dan satwanya. Kami percaya furnitur dan karya seni bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada isu sosial dan kemanusiaan," ujar Marketing Nestudio Felix Wirawan.

Nestudio menghadirkan corner cantik

Nestudio menghadirkan dua sofa bernuansa pink serta dua meja dengan dua karya seni menyerupai pahatan kontemporer berwarna mencolok merah dan putih.

Uniknya, salah satu meja didesain tanpa kaki yang di-display lengkap dengan tempat makan hewan peliharaan. Bisa jadi difungsikan untuk tempat bersantai dan tidur pet-mu.

Pastinya koleksi ini mengingatkanmu untuk semakin menyayangi bintang peliharaan. Serta warna merah muda yang menjadi simbol kasih sayang serta kelemah-lembutan dengan harapan agar kesejahteraan satwa lebih baik lagi.

Sebelumnya, Nestudio juga telah meluncurkan seri Turquoise Cream yang diminati konsumen karena warnanya yang menenangkan serta size furnitur yang dibuat ergonomis untuk hunian size yang terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading